Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Selasa, 01 Mei 2012

curhat lagi

masih mencoba membangun semangat diri, soalnya gak tau kenapa tiba- tiba aja aku merasa ada yang gak beres dengan hatiku. tau gak kalau udah begini efeknya pasti panjang kali lebar kali tinggi, gak tenang deh, salah mulu kerjaan, halah ntah palah, esmosi gak stabil lagi dan suka melow gak jelas gitu.

kalau udah begini cuapek benar nyelidikin hati ini apa sih sebenarnya yang terjadi, dan aku tahu pasti hanya Tuhan seorang yang tahu, *Tuhan tolong selidiki hatiku, apakah aku masih mengasihiMu* hohoho jika aku melakukan banyak hal-hal bodoh akhirakhir ini itu karena aku tak terlalu malas untuk mendengar.
tapi kalau udah begini yang rugikan aku sendiri.

kalau pas bawaannya melow gini, merasa bersalah, atau merasa gak berguna *ini muncul karena sering liat-liat orang lain nih yang lebih ok, yang lebih lah pokoke, nih juga akibat kurang menyukuri apa yang ada sama diri aku loh, jadi bawaannya, ngeluh, napa kog kayak begini, napa kog seperti ini, apa gak bisa kayak begini ya * ehehe emang aku siapa ya yang lebih tahu mana yang baik*,,,

Tuhan dengerin hatiku, aku mau taat samaMu, aku mau belajar untuk menerima semua ini, apapun gak peduli itu sangat-sangat menyakitkan sekarang ini, Tuhan maafin aku ya yang selalu meragukan cintaMu yang begitu tulus padaku, maafkan aku.
tapi kini kusadari hanya Engkaulah yang mampu, siapa lagi cobak yang tahu masalah dalam hidupku, soalnya hanya Engkau yang mampu melihat hati seseorang kekedalaman sekalipun, okay Tuhan aku mau percaya, jika kakiku terasa berat untuk melangkah tolong topang aku, jika mataku terlalu sakit untuk melihat kenyataan tolong celikkan mataku, supaya aku gak buta, dibutakan sama dunia.


ttd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here