Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 25 Mei 2012

ntah pa pun ini

ga tau ahk ini hari apaa, hari galau atau gak tapi yang pasti aku lg gak tenang banget nih :(, soalnya banyak banget situasi yang mendukung kekesalanku, bebrapa satunya ya :
1. beberapakalikan skripsiku dioret2 sama dosbingku, trus aku perbaikilah nah masalahnya aku sering nomaden ngerevisinya, kadang dinotebook kadang di pc yg dikantor *secara aku seringan dikantor kalau dirumahmah jarang banget*, nah entah malaikat darimana tiba-tiba aja aku baik or rajin banget ngetik or revisi di rumah,,, sangking seringnya revisi aku lupa tuh file aku timpok ato rename, nah masalahnya lagi tuh notebuk udah dibawa sama adekku yg sedang pkl. nah padahal lagi ni ya rencana hari ini aku bimbingan. hehehe tapi untung masih ada datanya tertinggal di fd kakakku, jadi deh sekarang aku lg ngerevisi balek *curi2 waktu utk ngeblog :p*

2. nah, kedua rekan kerjaku ijin kuliah, jadilah ruanganku hari ini kosong, padahal kerjaan buanyak banget *bikin ribet lagi* dah ntah mengapa aku gak bisa bilang gak usah padahal biasanya akukan cerewet banget kalo soal yg beginian, bayangin aja kerjaan asli gak habis2nya *sendiri booo* tapi kudu sabar euy, anggap aja ini aku lg kerja buat Tuhan *sing mode on : kerja buat Tuhan selalu manis e*

3. gak tau lagi deh, perasaan kalau udah mulai nulis semua kekesalanku kog malah ilang ya, aku jadi lupa tapi kesal kenapa, padahal tadi pengen nulis banyak banget disini,, selagi ingat eh malah lupa lagi.

4. oia lupa, yup kemaren aku pesan buku online, nah mereka salah perhitungan padahal aku mikir itu emang udah aslinya setelah dicari ekspedisi yg murah, ternyata pas udah aku kirim uangnya malah mereka bilang salah itung, :haks: *aku sih percaya dgn bli modal besar karena lebih irit trus dah pernah belanja*. untung mereka masih bersahabat dan menunda dengan mencarikan ekspedisi yang lebih murah, secara alokasi danaku cuman segitu buat itu,,, jd kalo ditambah lg bisa tekor deng... tapi udah kami omongin baik-baik dan aku musti rela deh itu buku telat datangnya *gak tau deh berapa minggu* atau malah gak bakalan dateng :( *benar2 pasrah kalaupun bukunya gak datang juga) anggap aja tuh uang aku kasih sama orang yg lebih perlu *walau kenyataannya aku masih perlu huhuhu* antara rela gak rela nih wiks wiks

ntah gimana pun ni tulisan males lagi untuk sadur *cape deh*,,, yang penting pas udah nulis ini berasa plong gitu, kayak ilang juga kekesalannya, malah semakin gak ngerti dan coba2 ingat aku kesal kenapa ya ??????
mungkin lg eror pengaruh melototin compi dari tadi nih..

udah ahk aku mo lanjutin copy sambil revisi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here