Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 21 Mei 2012

maafkan aku kak mel

maafkan aku kak mel,
sebenarnya pengen aku datang ke pestamu itu, tapi ada urusan yg tidak bisa dihindari, urget urusan keluarga,,, dan mungkin lebih parahnya lagi aku tidak mengabari kakak...
ada setitik rasa bersalah dihati ini, apalagi saat aku tidak memberikan kabar but i have the reason, memang belum tentu kak akan terima alasan aku tapi tetap aku akan mendoakan kakak
"selamat dan bahagia, semoga Tuhanlah yang menjadi kepala keluarga pada keluarga kakak dan abang, menjadi keluarga yang diberkati dan menjadi saluran berkat untuk sesama"
oh sangat ingin menyaksikan langsung wedding daynya kakak *yang udah lama dtunggu2 all family*, i know that :)

kak mel, jangan marah kepadaku, sampai sekarang aku masih belum berani menyatakan permintaan maafku, aku terlalu susah untuk menjelaskan segala sesuatunya.kak mel love you so much.. n i'm so sorry ya kak.
ttd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here