Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Kamis, 03 Mei 2012

Selalu Ada Jalan

Ketika jalan kulalui
berputar di padang gurun
Engkaulah yang memelihara
hidupku sempurna

Ketika jalan yang kutempuh
berujung disungai dalam
Engkaulah yang mengeringkannya
untuk kusebrangi

Selalu ada jalan, saat seakan tiada jalan
S'bab Tuhan ada di depanku
membuka jalan bagiku
selalu ada jalan, dimana ada kemauan
biarlah ku hidup selalu
dijalan yang Kau tunjukkan
kepadaku
 .....................***...................................

tips ya buat yang lagi, banyak beban, atau lagi sering mikir aneh-aneh, hayo coba dengarkan lagu-lagu rohani. menurut penelitian saya dari pengalaman pribadi, setiap aku itu ada masalah or pergumulan, aku sering berdoa dalam hati dan yang paling jitu dengerin lagu rohani,, ambil temanya yang sesuai dengan keadaan yang sedang dialami, pasti deh berasa banget seperti ada aliran kasih, ada aliran yang membayangi n sangat terasa seperti RK hadir gitu ngibur2 kita juga.

nih, lagu aku temuin pas pagi-pagi lagi situasi hati rada-rada eror gitu, *dibilang terganggung gak juga :p, tapi seperti ada yg ingin mencuri kedamaianku dengan mengingat-ingatin aku akan masa-masa sukar yang bisa-bisa aja muncul* nah pas gitu aku tangkal dengan cari2 lagu rohani di you tube,, dan aku dengar lagu-lagu itu, eit salah satunya ini, jadi berasa tenang n mulai ngingat2 kasih Tuhan yang benar-benar nyata aku alami, tapi kadang kala suka lupa aja kalau cara-cara itu ya caraNya Tuhan (maksudnya : pas hari itu ditolong Tuhan, ya ingat n sadar sesadarnya kalau itu emang pertolongan Tuhan, nah pas datang lagi pergumulan baru, masih juga ngeluh n gak ingat kalau Tuhan pernah memberi solusi, dengan cara Nya yang ajaib),, yang paling pentingnya sih, asal kita mau minta aja sama Tuhan en percaya dengan kuasaNya pasti kita bisa ngadepin masalah2 yg sedang menerpa kita. mau berat mau ringan tetap aja intinya YESUS udah ngalahin itu semua, jadi kita pasti bisa ngadapin nya juga kalau ngandalin Tuhan. ya gak??? IYA.

notes : ajar aku Tuhan mendengarMu, mempercayaiMu dalam setiap kejadian di hidupku. Amin
ttd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here