Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 21 Oktober 2011

TPDL in review 1

Aloha, sudah lama pengen ngere-view buku soalnya saya pengen teman-2 semua juga ngerasain berkat yang saya rasakan dari membaca :D, nah buku yang sekarang pengen saya review adalah The Purpose Driven Life (red : TPDL). nah kan ada istilah gak kenal maka gak sayang,,, *hehehe* nah kalo saya gak kenalin bukunya secara garis besar nti malah gak mau ngikutin cerita yang ke 40 babnya .... ... bagi yang doyan mengkonsumsi buku *konsumsi??? yup istilah kerennya yo*, nih buku pasti pengen dilahap langsung deh,,, tapi gak gitu caranya. yang disarankan dan sangat disarankan adalah membaca buku ini bab per bab, dimana buku ini terdiri dari 40 bab. buku ini dirancang untuk menjadi renungan sehingga setiap satu bab kita diajak untuk langsung bertindak gak cuman baca doang hehehee.

Saya sudah lama sekali ingin membeli buku ini,,, pas saya membacanya dikenalkan oleh ci lia melalu blognya bahwa dia memakai buku ini sebagai renungan. penasaran banget gimana yah kira-kira isi ini buku,, nah trus saya search di toko buku terdekat dikotaku *lah malah kagak ada, kecewa? ya iyalah wong dah pengen kali :p* tapi saya gak berhenti sampai disitu aja ngesearchnya *cieh cieh pejuang sejati nieh *shy*. dah sayapun men-search melalaui inet, dapat rekomend dari ci shinta kalo bli buku di www.lilinkecil.com ternyata dan ternyata benar,, pelayanannya bagus saya merasa puas,, tapi gak secepat itu saya mendapatkannya sempat ngeorder tapi karna kelamaan mikirnya (pengen pesan langsung banyak buku wakto itu :p) jadi kehabisan stok lah *hikshikshikshiks*, beruntung saya kenal sama si Febe,, dia ngasih saya TPDL yang belom diterjemahin... oh sunggut bagus banget isinya saya diajarin untuk mengerti saya gak belajar sendiri. Tuhan emang baik teramat baik... nah meski saya punya TPDL tapi saya pengen punya terjemahannya nah saya tetap search lagi di lilin,, akhirnya saya mesan dan sekarang saya sudah terima tuh buku dan saya mulai lagi dari awal komit untuk baca buku  renungan ini..

Aku tahu aku membaca buku ini bukan karena kebetulan, tapi karena memang buku ini dipersembahkan untuk saya, melalui buku ini Allah rindu agar saya dapat menemukan tujuan hidup saya, supaya hari-hari yagn saya jalani gak asal saya lewati, supaya saya tahu untuk apa sebenarnya saya hidup, supaya saya gak gampang stres dengan hidup yang mulai nyusahin ini, supaya saya lebih mudah mengambil keputusan dengan hidup yang udah dianugrahkan Allah sama saya dan paling penting supaya saya siap kelak bagi kekekalan (red: surga)  * semakin cinta deh sama Bapa*

(aku katakan "di dalam Kristus", karena di dalam Dialah kami mendapatkan bagian yang dijanjikan- kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang didalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendakNya) Efesus 1:11

yup,, dari ayat diatas kita bisa tahu bahwa hanya didalam Kristus saja kita menemukan siapa kita dan untuk apa kita hidup dan dalam Dialah kita ditentukan untuk menerima bagian dan janji Allah sesuai dengan kehendak Allah. kita gak asal hidup, kita mempunyai tujuan hidup tapi tahukah kita apa tujuan hidup kita, dan hanya Allah yang tahu itu, jadi mari kita tanya2 sama Allah.  ya selain Alkitab melalui buku ini Allah akan menuntun kita untuk mengubah hidup kita selama 40 hari tentang pandangan kita mengenai tujuan hidup kita.

Ayo ikutin terus re-viewnya,, tapi tahukah anda saya sangat merekomendasikan anda membacanya sendiri dan menjadi partner doa saya dan sharing tentang buku ini.. tapi dengan mengikuti review ini juga saya sangat senang.
I'll pray for you......
Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here