Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Kamis, 06 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : I Love myjob

akhir-akhir ini sibut banget, sibuk dikampus, sibuk dikantor n sibuk dirumah. pokoke badan nih pegal2 dah... rasa2nya pengen tidur sepanajng weekend eh tau2nya weekend kemaren waktu aku juga disita abiz ke kerjaan aku. rada dongkol gitu sih,, nah kalo udah begini segala aktivitas gak bakalan pernah berjalan mulus so setelah dievaluasi dan terus dievaluasi mengapa aku sangat-sangat mudah capek ternyata karena aku ga enjoy sama kerjaan, aku selalu ngeluh *mau kerjaan banyak ngeluh, kerjaan dikit ngeluh (bosan istilahnya :D)* salting yo :p.

nah untuk itu semenjak berhubungan dan suka tanya-tanya sama Tuhan aku merasa lebih easy going, gak terlalu banyak ngeluh *meski kadang-kiding suka ngeluh :p* aku jadi lebih enjoying sama kerjaan aku dirumah di kerjaan di kampus juga.. oh iya hari inikan hari thanksgiving ala ci shinta,,, tak kirain tadi aku gak bakalan sempat untuk nulis *salah tebak* tapi Puji Tuhan kerjaanku kelar juga dan bisa deung kotak-katik inet.

thanksgiving kali ini aku mau bersyukur sama kerjaan aku, Thanks banget Tuhan udah ngepercayain kerjaan ini sama aku, terimakasih karena Engkau mau mengajari aku untuk melakukannya seperti melakukanNya untukmu, mengajari aku gak malu dengan kerjaanku. aku bersyukur bukan karena pekerjaanku adalah pekerjaan yang diminatin orang dan tapi aku tahu sebagian orang pasti menginginkannya *hoho PD banget yach :p*. aku sudah lama bekerja disini dan aku bersyukur banget bekerja disini karena banyak hal yang bisa kupelajari disini. jujur aja awalnya sih aku paling gak suka go publik dengan kerjaanku, ahk ntaran aja deh pas aku udah jg peg. netap *hoho sombong :p* tapi Tuhan berkata lain. Dia bilang mau kamu peg. gak tetap mau peg. tetap kamu musti bersyukur karena aku udah netapin rencana yang indah buat masa depanku. aku pikir masa depan yang indah itu adalah saat semua mimpi-mimpiku tercapai ternyata bukan aku salah :p. rencana yang indah adalah rencana Tuhan yang kita dengan rela menjalani segala yang Tuhan tentuin, saat kita obey sama perintah Tuhan maka Tuhan akan bekerja, soalnya keingetkan sama bangsa israel yang dijanjiin ngalahin musuh tanpa berperang eh ternyata kalah kenapa? karena salah seorang mereka melanggar perintah Tuhan *Tuhan bilang gak boleh ngambil barang2 jarahan kog malah diambil nih sikap tamaknya :p* aku juga gak mau rencana Tuhan gagal dalam aku karena aku gak mau taat sama perintah Tuhan, aku mau Tuhan yagn tetap bekerja meski kadangkala aku ga senang dengan keaadaan yang sedang aku hadapin.

Aku berterimakasih kepada Tuhan dengan kerjaan yang telah Dia percayaain sama aku, dalam pekerjaan ini banyak hal yang seharusnya aku syukuri tapi kadang aku lupa bersyukur, kadang aku lupa kalau aku bekerja disini adalah karena kasih karunia meski bukan menjadi seorang yang paling penting tapi menjadi orang yang masih berguna itu sudah menjadi suatu kebanggaan, bangga mempunyai Allah yang menempatkan aku, Tuhan punya banyak rencana dengan menempatkanku  disini meski kadang kala aku suka mengelak dengan Tugas yang Tuhan percayaain sama aku *yaitu dengan cara ngeluh, dll :p*. apakah perjalanan yang Tuhan berikan aku disini selalu mulus?, gak sama sekali aku suka nangis saat aku capek bekerja, kadang merasa gak dihargaain, *tapi itu terjadi karena kita gak bekerja sepenuh hati, dan sering berpikiran negatif, tapi sekarang saat aku mencoba bekerja dengan sepenuh hati like do it for God, aku lebih senang dengan kerjaanku*. hal hal yang Tuhan berikan samaku selama aku bekerja :
  1. BELAJAR MENGAMPUNI, yach setahun yang lalu tepatnya aku diberikan Tuhan ujian untuk memurnikan hatiku, aku diberikan suatu masalah yang membuat aku terluka saat itu aku tak pernah berharap penuh sama Tuhan. aku memikirkan semuanya mimpi-mimpiku hanya dengan akal-akalanku saja sehingga aku kecewa berat saat semuanya berantakan, ternyata seseorang yang dipercaya tidak menepati seperti yang dikatakannya, aku terluka, aku marah, aku juga merasa kecewa berat dan seperinya patah semangat. aku dendam sama orang yang melakukannya untukku *saat aku mencoba berdiri, iblis selalu ngebisikin hal-hal yang buat aku semakin membenci mereka. parahhhhhh ;(* aku menangis dan harapanku *menurut versiku :p*pun hancur cur cur, tapi makin hari,  aku semakin diperbaharui Tuhan, dan aku bisa memaafkan mereka. kenapa karena Tuhan yang bekerja, Tuhan mengajari aku cara mengampuni yang benar, Tuhan tahu aku terluka tapi Dia juga tahu obatnya yaitu dengan cara mengampuni karena dengan mendendam aku akan musnah terbakar.
  2. REKAN-REKAN KANTOR YANG BAIK, aku bersyukur Tuhan saat Tuhan memberikan rekan-rekan kerja yang baik, aku merasa mereka seperti saudaraku, mereka seperti saudaraku sendiri tak pernah berlaku tidak sopan, anytime aku akan khusus membuat tulisan ini untuk mereka karena mereka adalah support aku dalam bekerja, jujur aja mereka baik-baik banget meski kadang suka ngesalin :p, *sama aku juga sering ngesalin :p*
  3. AKU BISA KULIAH, dari kerjaaanku aku bisa kuliah, meski tak semudah yang dibayangkan bahwa aku bisa kuliah dengan perjuangan yang berat harus minta ijin itupun tak dikasih awalnya *ceritanya akan aku ceritakan saat aku menyelesaikan kuliahku ini bentar lagi :), ditunggu yach, kalau Tuhan mengizinkan akhir tahun ini*
  4.  AKU BANYAK MENGENAL DIA DAN AKAN MEMPERKENALKAN DIA, di kantor ini aku banyak ngenet- jumpa sama orang-orang yang kenal dan intim sama Allah membuat aku bersemangat untuk mencari Tuhan mencari tahu seberapa baiknya sih Tuhan itu, ternyata oh ternyata Tuhan itu baik, dan sangat baik. gak percaya ? coba deh :D, dan aku juga rindu orang diruanganku diperbaharui dan bertumbuh dalam Tuhan, aku melihat ada orang yang banyak berubah dari hidupnya, aku tahu itu bukan karena aku tapi itu karena Tuhan memang menginginkannya.
  5. BANYAK DAPAT ILMU, banyak hal sebenarnya aku pelajarin disini, bukan karena pintar aku ditempatkan disini tapi karena aku mau, hayo maulah bekerja makan kita akan mengetahui pekerjaan itu.

sebenarnya banyak hal dari pekerjaanku ini yang mau kusyukuri, satu hal bukan karena aku mempunyai kerjaan yang hebat, gaji yang besar tapi karena aku mempunyai kerjaan yang telah dititip buat aku supayaa dengan kerjaanku aku memuliakan namaNya, ternyata semua yang Dia sudah tetapkan untukku gak ada yang gak berguna, hal buruk sekalipun dianggap orang ato diri sendiri ternyata berguna, berguna untuk menguji kemurnian iman kita, dalam bekerja aku belajar beriman untuk mengerjakan sesuatu yang aku rasa sudah tak mampu lagi aku kerjakan. Tuhan itu memang baik, baik dalam pekerjaanku. baik dalam hidupku. sekarang aku gak mau kuatir lagi sama kerjaanku *gak enak banget dihantui sama kuatir, tidur gak nyenyak, badan bisa gak fit* toh jika Tuhan yang bekerja gak ada yang gak munkin, mungkin secara teorinya itu gak mungkin, tapi kalo Tuhan yang mengatakan bisa pasti bisa. Tuhan emang gak buat jalan selalu mulus,  karena Dia mau kita supaya bisa berhenti sejenak untuk mengamati jalan tersebut, Tuhan buat berkerikil supaya kita lebih hati-hati, karena disetiap kerikil Dia menyelipkan permata2 indah yang hanya didapat saat kita berhenti berlari dan mau mengamati.

oh sungguh indah ternyata hidup berjalan bersama Tuhan, hidup yang disyukuri, karena hidup bukan suatu keinginan kita, hidup adalah anugrah yang Tuhan beri jadi gak mungkin sebuah anugrah gak baikkan, toh Tuhan membuat kita itu khusus untuk Dia, jadi gak mungkin Dia kasih hal yang gak baik dalam hidup kita.jadi belajarlah bersyukur untuk hidup yang kata mereka sulit tapi bagi Tuhan tak ada yang mustahil. dan aku percaya kerjaan ini dalah tangga aku untuk melaju terus, meski kadang tampak kabut yang kelam namun janji Tuhan nyata pada saat tepat. Dia Allah yang setia, setia pada janji-janjiNya, nah apakah kita setia kepada Dia????

nah mau lihat cerita thanksgiving lainnya klik disini

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here