Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 28 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : percaya padaNya

huah telat lagi ngikutin thanksgiving minggu ini :p, tapi saya rasa tidak masalahkan??? karena saya masih sempat untuk mengucap syukur, benarnya sih ada bisikan kecil yang menyiutkan nyaliku untuk menulis thanksgiving minggu ini, kek gini nih bisikannya * uh ngapain ya mesti nulis lagi toh udah telat, ahk minggu depan aja ikutin, toh kemarenkan kamu emang benar2 gak bisa nulis karena inet kamu lelet * hohohoho GAK GAK GAK, AKU TETAP NULIS, enyah kamu iblis jelek yang coba2 rayu aku :p,,, Tuhan Yesus udah ikat aku,, untuk iblis weks.

apa yang mau aku syukurin minggu ini ya, proposal aja gak acc-acc,,, udah cukup lama,,, bayangin cobak mulai akhir agustus 2011 sampai dengan akhir oktober 2011 gak diacc,, benar-benar gak masuk diakal,, lebih parahnya lagi kog semua bisa berjalan dengan biasanya dan saya saya saya merasa tidak berat mengerjakannya tapi mengapa begitu susah di acc???? *bingung awalnya*.

sebenarnya saya sudah pengen nyerah,,, nyerah saya *oops gak boleh, teriak jiwaku lagi* yah saya gak boleh nyerah,, sama situasi kalau sama Tuhan ya wajib nyerah tapi kalau sama situasi kayak begitu masak harus nyerah *ya gak???? iya :p*,, pas saya sudah terseok-seok ngejalaninnya sudah mulai gak kuat berjalan dan menghadapinya,, saya beruntung punya teman yang pernah saya semangatin dulunya. saya disemangatin balek, saya tahu itu pasti kerjaannya Tuhan,, ahk Tuhan suprise ya, jadi malu :).

gak acc=== tetap bersyukur,, gitu ya ? IYA, benar banget aku sekarang bersyukur, bersyukur-bersyukur sekali kenapa? ya dari perjalanan bimbingan proposalku aku banyak belajar :
  1. aku belajar  SABAR, hari kamis kemaren saya dan teman saya ke kampus, trus nungguin dosen, yah emang sudah comfirm kalo bpk itu bakal ngebimbing,,, tapi ditunggu dan ditunggu ternyata, dia bilang gak bisa, besok aja dah kalian datang lagi *nadanya sinis, gak pandang kami* huhuhu teman-teman lain dah pada sebal,,, tapi untuk saya bisa belajar sabar saya dan teman saya saling menyemangati.. syukur bisa terlewati tanpa memaki-maki ato nyumpahin bapak itu.
  2. belajar bertindak dengan IMAN, really ini benar-benar diluar dugaan, jumat pagi saya sms bpk itu,, trus bpk itu jawab bahwa dia bisa membimbing saya sore jam lima,,, ya saya pegang janjinya. trus kami meluncur ke kampus nah sampai di gerbang kami ngelihat, dua orang teman satu bimbingan mau pulang dan berwajah jengkel ngomong : bapak itu dah pergi ngelawat tadi pas selesai seminar* huks, teman saya sudah kuatir, saya bilang :yok lah masuk pasti ada pencerahan tuh,, dengan yakin saya kekh harus masuk dan menuju Fak,, lah dekat pintu Fak jumpa ma petugas admin n ngomong, bapak itu dah pulang,, n kalian gak usah masuk Fak lagi lg dibersihin tuh, *dueg* kejam banget, nah disitu teman saya udah pasrah, tapi disitu Allah bekerja dan nguatin saya untuk tetap optimis *perasaan apalagi yg mo dioptimisin hayo* tapi saya percaya bagi TUHAN TIADA YANG MUSTAHIL, trus saya telpon bapak itu,, panggilan pertama gak diangkat,trus panggilan ke dua lama baru dijawab (dosen : halo,,, saya : halo pak selamat sore, ijin pak bapak dimana, saya mahasiswa bimbingan bapak susah ada diFak mau bimbingan pak ; dosen : saya lagi melayat, saya : jadi saya kapan bisa bimbingan pak? ; dosen : saya besok dikampus sampe jam satu siang, saya : diam , dosen : adakah disitu si *** (admny), saya : *cpat banget jawabnya* baru keluar pak,,, kalo perlu masih bisa saya temui *semangat banget*, dosen : oh titip aja proposalnya sama dy, tapi kalo gak bisa, titip ke mess aja sama si *****,, saya : makasih pak),,, HORAY,, benaran senang banget ternyata Tuhan benar bekerja, karena bapak itu gak mau kian nitip gitu,, jadi saya gak sia-ssia ke kampus,,, Puji Tuhan. lalu esoknya saya disms,,, bahwa punya saya sudah dikoreksi dan dititip sama teman *hoho baiknya bapak itu nge-sms saya, padahal kadang-kiding gak mau ngebalas sms*
  3. satu hal lagi yang aku pelajari dari bimbingan proposal ini,, Tuhan mau mengeraskan hati bapak itu *gak mau acc-proposalku dengan cepat* supaya kuasa Tuhan nyata, kayak bangsa Israel mau keluar dari mesir, Tuhan mengeraskan hati firaun supaya Tuhan menunjukkan mujizatNya,,, yesss pasti Tuhan sedang melakukan hal yang sama denganku,,, supaya aku dan orang lain melihat Dia yang akan bekerja menyelesaikanNya tepat pada waktuNya,, aku percaya Dia.
nah, benar-benar patut disyukurin yach,, tiap tiap yang Dia buat emang selalu punya Tujuan, gak ada yang sia-sia asalkan kita percaya kalau memang Dia yang sedang bekerja,, kita cukup melakukan apa yang menjadi tugas kita dan keberhasilannya adalah Anugrah Tuhan. nah sekarang aku mulai mengerti bahwa aku diajar bukan karena gak disayang, malah sebaliknya Tuhan sedang mengajari aku bagaimana caraNya menyerahkan kendali sama Tuhan dan mempercayai Dia sepenuhnya meski kadang terasa berat melawan daging tapi Roh Allah pasti lebih kuat..
terimakasih Tuhan telah membuat aku menunggu acc,
terimakasih Tuhan untuk dosennya
terimakasih Tuhan untuk teman-teman,
mau cerita lainnya klik disini yo




Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here