Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 14 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : God is good all the time

salom,,, tlat yak saya posting thanksgivingnya??? maaf yach gpp kan??? iya gpp (hehehe tanya jawab sendiri ya :p),,, iya maaf saya telat soalnya kemaren tuh lumayan sibuk n rada kesal gitu (huhuhuhu tp ga sampe sekarang kog :p), gak sibuk kerjaan kog tapi ke kampus n sibuk mikir,, ehhh pas udah kepikiran yang mau dikerjaain semua pada gak tanggap, nah saya jadi kesal,,, trus saya update status *kebiasaan nih kalo lg kesal langsung update status berharap ada yg ingatin n ngibur :D* dan ternyata emang ada dan jadilah saya tidak kesal lagi :D.

saya bersyukur banget sama kasih Tuhan yang jelas-jelas ga pernah saya duga dan sangka, sepertinya all the time adalah full sama kasihNya sadar gak sadar saat itu tapi after that saya kog dikasih pencerahan ya sama keadaan dan semakin mengambil hikmahnya ternyata dan ternyata all the things dalam hidup ini wajib disyukuri karena semuanya masih dalam kendali Dia,,, sesuatu yang terjadi dalam hidup ini emang masih batas normal *toh kita gak sampe ngorbanin diri kita toh untuk melakukan kebaikan ;p* kebayang gak sama pengorbanan Allah Bapa yg ngerelain Anak tunggalNya sebagai korban untuk menebus dosa kita,,, gak sebanding dengan ngorbanin tangan keseleo pas nolongin teman yg lagi terjatuh atau apalah :p dari pengorbanannya kita bisa lihat gak ada hal-hal yg gak baik yg ditetapkan Allah terjadi dalam hidup kita.

eits kemaren itu saya bimbingan proposal, sebenarnya saya udah bosan sangat bimbingan trus mana kampus jauh, dosen juga gak jelas *dosen yg mengawaki 2 univ yg berjauhan jadi ribet sekali deh*, nah pas bimbingan ke tiga inikan, saya kesal bgt *napa ya proposal saya gak acc* trus saya complain deh :
dosen : ini salah ini kenapa begini kog gak nyambung
saya : tapi pak,,, itu dari buku saya punya dasarnya lho *sambil ngeluarin buku* persediaan coy
dosen : *ngeliat2 isi buku saya* ahk ini salah,
saya : *mikir santai banget nih orang ngomong kek gitu* masak buku bisa salah pak??? *heran* jadi kalau buku salah apa yg benarnya? *lumayan kesal*
dosen : *santai juga* ya iyalah wong nih buku yg buat naks eko pdhlkan hrs org statistik, makanya punya banyak sumber
saya : *dah agak nyambung* pak sebenarnya saya kesal loh pak, sekian kali bimbingan kog baru ini bapak salahkan selama ini kog enggak, saya tidak setuju kalau kami diover kayak gini apalagi gak diajarin mana yang betul nya *hehehe sok complain n tegas saya :p*
dosen : maklumlah waktu saya ngebimbingkan sedikit, jadi wajar aja saya tidak teliti, seharusnya kalian lebih sering bimbingan dan jadi kalian lebihpaham saat seminar *lebih bersahabat*
saya : oh gitu ya pak *sambil crita panjang lebar, sampe crita pengalaman boookkkkkkk*

nah dari cerita diatas, saya itu yach tipenya suka dongkol gitu kalau gak jelas apalagi pas dengar cerita teman2 lain yang bimbingan sama pak dos, tapi saya tetap seing goodness sama bapak itu, saya mengungkapkan apa yang membuat saya sebal dan saya dapat penjelasanannya.


saya sangat bersyukur kalau proposal saya sampai sekarang gak kelar, saya tau kenapa harus seperti itu, karena dalam hal bimbingan saya diajari banyak hal, saya diajarin bukan cuman bagaimana menyelesaikan dengan cepat tapi dengan tepat, ternyata pak dosen ingin saya jadi memahami apa yang saya buat, jujur aja selama ini saya kurang memahaminya *tapi saya merasa gak masalah toh yang lain juga banyak yg seperti itu * dan sekarang saya semakin banyak membaca buku, bersyukur ya ga acc.....

saya juga dengar *tuh dosen susah amat loh, kamu pasti dipersulit*,,, oh no ternayta tidak,, dia ga mempersulit tapi mempermudah saya memahami yang sedang saya teliti.... nah kadang gitu juga dalam hidup ini kita suka ngeluh terhadap sesuatu masalah *saya sendiri :p* tapi kita gak mau tau dengan hasil yang kita dapatkan jika kita setia dan bersabar menghadapi masalah tersebut, inti kata masalah mendewasakan, mengasah iman kita,,, kita hanya gak mau tahu aja kenapa itu terjadi pada kita, yang kita tahu hanya it's hurt, padahal gak gitu juga,, sedangkan si dosenku aja sebegitu pedulinya,, masak Allah Bapa yang ngeciptain kita gak ngeperduliin kita, gak mungkin soalnya kita didesain sama Dia untuk kemuliaanNya, kita dipilih sama Dia untuk Dia jadi kita gak akan dicelakaiNya, taruhlah kepercayaan sama Dia untuk hidup yang sedang dijalani ini,,, TAPI INGAT, jangan setengah2 ya, Tuhan ga mau yang setengah2, All ur life harus sama Dia, ga terkecualipun...

terimakasih Tuhan, saya mempunyai pembimbing seperti itu, terimakasih telah membuka pintu hati saya untuk menerima segala sesuatu yang telah Kau beri memang baik. terimakasih proposalku gak acc, itu bukan berarti Dosen mempersulit tapi hanya untuk mengajariku. terimakasih Tuhan untuk penyertaanmu sehingga aku gak ngerasakan dosen itu killer *sebutan yang parah ya :D*,,,,,,, aku suka Tuhan, aku bersyukur Tuhan untuk proses yang Engkau beri, aku menikmatinya Tuhan, aku mau ini berguna untuk kemulianMu..

Love You Jesus, All of mylife
Click here for another story



Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here