Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 28 Oktober 2011

Sedikit resah


Tuhan Yesus,
Sekarang aku merasakan sesuatu hal, yang aku rasa ini akan membuat aku semakin renggang denganMu, hatiku ingin terpaut padaMu selalu tapi aku terlalu lemah melawan keinginan dagingku, Tuhan Yesus maukah Engkau memaksaku lebih lagi supaya hatiku benar-benar terpaut padaMu seorang??? Tuhan perasaan ini sangat berat, aku tahu seharusnya aku bersyukur dapat merasakan rasa ini sehingga sekarang yang aku pinta hanyalah kekuatan Roh kudusMu untuk menopang aku dan memegang tangan dan hatiku erat-erat, aku takut suatu saat nanti si setan dengan sigap mengambil alih pikiranku dari padaMu, aku gak mau Tuhan.

Tuhan Yesus,
Aku ingin dan sangat ingin memelukMu,,, aku sangat rindu bersama denganMu, berjalan-jalan di taman, menikmati segala ciptaanMu seperti Hawa yang dulu sebelum masuk dalam dosa,, aku ingin merasakan keintiman denganMu, aku tahu Engkau telah menjanjikan yang baik untukku, dan Engkau adalah yang setia pada orang-orang yang mengasihiMu. Aku ingin menjadi orang yang mengasihi dan dikasihi oleh Mu ya, Tuhan.

Tuhan Yesus,
Aku punya mimpi, aku punya harapan, aku tahu aku tak bisa mencapainya sendiri,,, aku butuh Engkau ya Tuhan, aku mau hidupku, mimpiku, harapanku kuserahkan kepadaMu aku ingin Engkau memberkatinya seperti Engkau memberkati dua ikan dan lima roti yang diberi seorang anak kecil sehingga dapat memberi 5000 orang makan,, aku ingin ya Tuhan jika aku hidup biarlah hidupku memuliakan Engkau, jika aku bermimpi biarlah kenyataannya hanya bersamaMu, bila aku berharap biarlah harapan itu menjadi kemulianMu.

Tuhan Yesus,,
Kerinduanku kadang membuat aku sakit, apakah aku harus bertrimakasih atas rasa ini? Ya aku harus berterimakasih karena rasa ini memang harus ada, untuk membuat aku lemah dan melihat perkerjaan yang ajaib atasku,, apakah aku harus percaya saat tiada kulihat jalan ? ya karena sesungguhnya Engkau sedang membuat jalan ajaib ya dengan cara ajaib, aku mau percaya Tuhan, aku mau percaya kalau Engkau memang bekerja, aku mau percaya bahwa Engkau setia dan akan membuat yang terbaik bagiku. Aku mau berserah kepadaMu ya kepadaMu seorang.




Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here