Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Kamis, 20 Oktober 2011

Thanksgiving Thursday : God loves me

Terima kasih Tuhan karena Engkau mencintaiku,,
gak nyangka deh kasih Tuhan itu sungguh besar , bayangin aja Dia gak asal nyiptain  saya, Dia ngedesign saya dengan edisi khusus dengan tanganNya so saya itu limeted edition dengan kata lain gak bakalan pernah kalian nemuin yang kayak saya (baek buruknya tetap aja saya berharga dimata Tuhan :)). wah so sweet banget ya Tuhan saya, Tuhanmu juga *sigh*, Dia gak sembarangan menciptain kita, Dia mau yang luar biasa dari kita,, beruntungnya saya diciptain jadi pribadi saya yang sekarang, sebenarnya jarang banget saya syukurinnnn ,,, *reseh ya saya :p* saya selalu ngeluh, selalu pengen begini , pengen begitu, pengen kayak sianu, kayak siini yang bisa begini bisa begitu,, saya sering gak realistis dengan hidup saya, yaitu berharap jadi orang lain yang bisa musik, bisa dance, bisa dll padahal kalau semua punya talenc yang sama, kan gak seru, hehehe *emang hidup seru seruan :p*, bukan sekedar gak seru tapi gak bakalan  saling ngelengkapi, saling ngebutuhin dan saling berinteraksi.

beruntungnya lagi adalah ternyata dan ternyata kita diciptain Tuhan bukan untuk bercapek-capek ria dengan urusan dunia aja, bukan untuk sedih2an n nangis2an karena masalah yang sebenarnya gak setimpal dengan kekuatan yang Dia akan berikan sama kita,,, jadi untuk apa sih??? ya ya kita diciptain Dia untuk fokus kasihNya,,kita diciptain supaya Dia bisa nyurahin kasihNya sama saya,, sama kamu juga loh *so swit *,, jadi saya diciptain hanya untuk supaya Dia bisa mencurahkan kasihNya kepada saya *makasih banget Tuhan, mau banget dong*. nah Tuhan juga gak mau kasih yang ada pada kita terhenti sampai dikita aja,,, *ibarat laut mati kata orang-orang*, Tuhan mau kita juga saling berbagi , mengalirkan kasih yang udah diberikan oleh Dia kepada sesama kita.. * perintah Tuhan yang pertama dan terutama  Kasihi Tuhan Allahmu dengan segenap hatimu, lalu kasihi sesamamu manusia seperti dirimu sendiri*......... inti hidup saya adalah untuk kasih berarti saya sangat sangat beruntung menjadi sasaran kasih Allah dan dipercayakan untuk mengalirkan kasih tersebut.


Tak cukup sampai disitu, Tuhan juga gak cukup nyedian tempat saya di dunia ini, tapi Dia mempersiapkan saya untuk kehidupan yang kekal,,, saya gak diciptain Tuhan untuk sementara, saya diciptain Tuhan untuk kehidupan yang kekal,,, nah untuk kekekalan itu Tuhan gak mau saya masuk kesana dengan pribadi yang asal-asalan, makanya selama saya berada di dunia ini Dia menempah saya jadi bejana, saya dimurnikan *ohohhhhh cuit cuit* supaya saya layak, emang sih Tuhan tahu saya itukan sebenarnya gak layak ketempat kudusNya,,, tapi karena kasihnya sekali lagi HANYA KARENA KASIHNYA, maka saya dilayakkanNya dan untuk itu Dia bayar harga mahal dengan kematian Anak tunggalNya Yesus Kristus... jadi Kristus mati karena saya ya? iya lah, untuk nyuciin saya supaya saya bisa bersama-sama dengan Bapa mengecap kehidupan kekal disurga...
terimakasih Tuhan untuk hal ini, terima kasih Tuhan...

*****
Bahagianya aku, kupunya Yesusku
Takpernah kuragu akan Cinta KasihNya,
karna nyatalah sudah bukti cinta kasihNya
bukan cuman kehidupan sementara yang Dia berikan
tapi kekekalan dijanjikanNya
mengapa kuharus bimbang lagi???
karena semua telah nyata,, aku memang untuk Dia

**** takkan kuragu lagi, bersamaNya kukan kuat
        takkan kuragu lagi, ditanganNya aku tenang
 hohohohohohohohoo

cerita lainnya clik here



Photobucket

2 komentar:

  1. Hai.. salam kenal..
    aq juga ikutan Thanksgiving Thursday-nya Ci Shinta.

    Emang yah, kasih Tuhan sungguh luar biasa..
    isi Thanksgiving Thursday-ku juga tentang kasih Tuhan... yang semakin melimpah kurasakan..
    seperti sungai yg selalu mengalir dan tak pernah kering. Hari ini aq dapat 'grace'-nya Tuhan dalam bentuk ini, besok dalam bentuk itu, dan lusa lain lagi.. dan slalu ada ajaaa kejutan yg Tuhan kasih dan membuat kita tak bosan menghitung berkat-Nya setiap hari.
    Keep writing.. =)

    BalasHapus
  2. hai juga, salam knal, makasih sudah ninggalin jejak *hehehe*
    Praised the Lord bisa knal banyak anak-anak Tuhan memalui blog ci shinta,,, nah lebih luar biasa lagi kasihNya, sekarang aku kenalan sama orang batak lagi, boru manurungkan?? mama aku br manurung jg aku manggil tante ya :D,,,
    Yup berjalan bersama Tuhan selalu ada aja surprise yang membuat kita makin jatuh cinta sama Dia... ayo terus bersyukur dan menikmati hubungan bersamaNya.. Tuhan Yesus memberkati ^_^

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here