Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 04 Mei 2011

This is Mydesire

Aku emang udah trima Yesus sebagai juruselamatku, sejak lahir aku emang kristen tapi aku kog merasa aku gak ada pertumbuhan. sampai pada suatu saat Tuhan tunjukin kuasa2Nya melalui tulisan2  ci shinta, ci Lia, ci Grace, Stephani, Kezia, Nonik. dengan tulisan2 mereka. aku tau bahwa sebagian dari mereka bukanlah orang kristen lama (sejak lahir) tapi aku merasa mereka lebih mengenal Yesus lebih dalam daripada aku n kog mereka bisa ngerasain hal yang luar biasa, dan bagaimana dengan diriku yang lahir di keluarga kristen, besar di keluarga kristen tapi kog perasaan belum bisa berbagi berkat dengan orang-orang sekitarku. emang aku kenal Tuhan, aku tahu Dia selalu ada buat aku, terutama pada saat masa-masa sekolahku tapi aku gak berbagi semua yang aku alami bahkan sama keluargaku sekalipun, yah aku pernah merasakan mujizat yang luar biasa berkali-kali bahkan tapi aku tak pernah bersaksi bahwa aku merasakan mujizat yang luar biasa itu yaitu pas mymom n mybrot sakit keras. tapi Tuhan itu baik, malah sangat teramat baik soalnya Dia tetap aja kasih aku kebaikan yang lebih meski aku gak pernah berbagi, aku tahu saat itu adalah aku orang yang paling egois.

Nah, aku emang suka doa dalam hati aku gak tau itu benar pa gak, tapi aku bener2 ngerasa apa yang aku minta dalam doaku aku percaya diberi, pasti diberi, itu mungkin yang buat aku jadi orang kristen yang gampangan (gak mengalami masa-masa uji untuk mendapatkan sesuatu) atau aku benar2 gak pernah nyadarin ini selama ini, aku merasa aku sudah benar pergi kegereja, dengar2an khotbah, aku pikir gak penting tuh komsel2 (maka pas smua orang pada ngomongin komsel, aku jadi bingung sendiri), gak penting tuh bersaksi toh udah ada pendeta yang bakal nyampein Firman Tuhan, so ak gak ada sangkut pautnyalah dengan layan-melayani. aku juga ngerasa kalo udah gereja udah doa, udah sate its mean aku udah dekat dalam Tuhan, udah berada didalam hadiratNya. ternayta gak seperti yang aku bayangin, tulisan2 mereka membuat aku membuka mata rohaniku, bahwa aku perlu bersosialisasi melalui komsel, aku perlu berbagi(sharing tentang Firman Tuhan karna itu bukan hanya tugas pendeta tetapi tugas semua umat Allah), ternyata akrab itu bukan sekedar kegerja, doa sate, tapi kita benar2 ngaku n benar2 serahin all of our heart sama Dia, n biarin Dia yang bekerja terhadap hati kita untuk mengerti jalan2Nya.

aku jadi keinget sama lagu  ini :

This is mydesire
This is mydesire to honor You,
Lord with all my heart,
I worship You,
All I have within me, I give You praise,
All that i adore, is in You
Lord, I give You my heart, 
I give You my soul,
I live for You alone,
Every breath that I take,
Every moment, I am awake,
Lord have Your way  in me.

aku merasa damai banget dengar lagu itu, aku jadi ingin memberi hatiku semuanya (gak setengah2 lagi) aku gak mau menjadi manusia egois (yang nikmatin sendiri kasih Allah itu). aku harus benar2 mengimanin  nats Alkitab yang kutrima/ yang Dia tujukan untukku  pada saat aku naik sidi :


"dan barangsiapa ingin menjadi yang terkemuka di antara kamu, hendaklah ia menjadi hamba untuk semuanya" 
(Markus 10:44) 


aku emang dah terima nats itu sejak aku SMP kelas 3 tapi aku kog gak ngeh ya, lama kali baru nyadar kalo aku emang dipanggil untuk melayani, tapi aku gak dengar aku terlalu asyik dengan kehidupan duniawi, n aku juga terlalu picik dengan berpikir bahwa ngelayani itu hanya seorang pendeta ato diutus keluar daerah de-se-be tapi aku salah ternyata Dia nunjukin sama aku melalui teman aku bahwa ngelayani itu bukan harus diutus keluar daerah, ditempat kita berada kita juga bisa menjadi pelayan, pelayan Kristus, kita harus nunjukin kepada lingkungan tempat aku bahwa Allah itu Kasih.

"maafkan aku yach Tuhan, karna telah salah mengerti jalanMu, inilah hatiku kuserahkan sepenuhnya kepadaMu, jagalah hatiku dari pencemaran2 dunia, karna sesungguhnya aku lemah tapi aku percaya Tuhan, Engkau akan menguatkan aku untuk melakukan kehendakMu"

2 komentar:

  1. hati yang haus adalah kuncinya, uly..
    terus HAUS akan Tuhan... buat bisa ngalamin Tuhan setiap hari... ciayooo ya..

    BalasHapus
  2. tengs ci.
    tadi pagi pas SaTe Tuhan memberi dua jawaban atas pertanyaanku lewat bahan renungan n bacaan
    1. bahwa untuk merasakan keeratan dan Kuasa Rohani ternayta dibutuhkan Pengakuan akan dosa2 yang lalu(emang aku udah ngaku bahwa Tuhan adalah penyelamatku, tapi ternyata Dia juga mau saya mengaku dosa saya satu persatu supaya saya benar2 tersungkur dikakiNya dan Dia mengangkat Aku untuk memandang wajahNya yang penuh kasih
    2. ternyata aku salah motivasi, aku selalu termotivasi untuk membagi berkat, ternyata Tuhan mau aku benar2 mencari Dia bukan motivasi yang lain Tuhan benar2 ingin, hatiku murni untuk menyembah Dia, dan berkat itu hanyalah bonus yang akan Dia tambahkan sesuai kebutuhan saya

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here