Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Kamis, 19 Mei 2011

hatiku

Hatiku

Tuhan aku menangis,
aku bersedih,
hatiku terluka,
aku kecewa,
aku tiba-tiba mencucurkan airmata,
apa Engkau melihat hatiku Tuhan????

Lihatlah Tuhan, aku ingin Engkau memagariNya,
supaya saat dia tertimpa batu, hatiku tidak pecah,
saat dia ditampar dia tidak pecah dan
saat dia dimaki dia tidak retak.
Tuhan lihat hatiku, selidiki jika blum mengasihiMu,ajarlah hatiku,
jika tak paham akan kasihMu, rotanlah dia
aku tahu rotan sakit, tapi lebih sakit saat aku membiarkan hatiku membatu dan tak melunak

Tuhan mengapa aku takut menangis bukankah Kau akan menampung air mataku dan menjadikannya mata air
Tuhan mengapa aku takut terluka bukankah Kau akan membalut lukaku dan menjadi tabib istimewaku
Tuhan mengapa aku taku hatiku remuk, hancur berkeping2 bukankah Engkau yang menyusun kepingan itu menjadi sempurna seperti yang Kau ingini.
Tuhan mengapa aku takut, bukankah Engkau yang menjagaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here