Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Sabtu, 30 April 2011

Pearl Magazine sudah terbit!

Praise the Lord!
dengan tangan2 kreatif yang diciptain oleh Tuhan maka terbitlah sebuah majalah wanita pearl magazine
sangat2 terkagum2 diriku dengan kreasi wanita2 Allah tersebut, memang belum semua isi majalah tersebut aku baca tapi aku akan sangat2 senang untuk membacanya dan aku juga teman2 semua ikut serta membacanya dan diberkatin dengan majalah ini.

mungkin bagi teman2 yang gak punya waktu banyak untuk buka2 inet berlama2 mari kita print (tapi jgn lupa ijin dulu sama team editorial)  n kita baca diwaktu luang tanpa inet n bisa juga kita pinjamin (gak untuk diperjualbelikan) kepada orang2 yang ga bisa buka inet (karena masih banyak diluar sana wanita2 yang rindu berkat Tuhan, namun susah untuk mendapatkan bahan bacaan sebagus ini) dan aku juga mengajak kita semua untuk bersama2 berdoa bagi kemajuan majalah ini, semoga majalah ini semakin berkembang bukan hanya di dunia inet tapi juga diterbitkan dalam bentuk buku dan dibaca oleh semua umat Allah dan Allah semakin dipermuliakan.

one again i said Praise the Lord, n team kreatif PM semakin diberkatin untuk bisa menyebar berkat ke seluruh dunia.


5 komentar:

  1. Uly, thanks berat untuk dukungannya!! Ya, semoga semakin banyak wanita-wanita Allah di dunia ini. :) GBU!!

    BalasHapus
  2. sami2 steph,
    Amin.
    diriku jg rindu majalah ini terbit di kota kecilku ini, aku rindu kota kecil t4 aku tinggal diberkatin (doakan yach steph) GBU!!

    BalasHapus
  3. iye Ly, Steph....aku juga rindu jadi agen buat majalah ini di kalimantan tengah, hoping n praying so hard, banyak wanita yang juga baca dan diberkati lewat majalah ini, supaya banyak wanita Allah yang maksimal melayani Our Owesome God.

    BalasHapus
  4. Wah uly blognya berubahh.. Berhasil ya belajar photoshpnya? Hebatt euyyyy

    BalasHapus
  5. @mega : amin ya meg, Tuhan pasti dengar kerinduan kita, mari bersama2 doa untuk kemajuan PM supaya terbit dlm bentuk buku supaya kita2 bisa jd agen berkat diwilayah masing2 tapi aku percaya meski lewat inet kita yg ngerti inet jg salurin berkat ke org2 yg gak ngerti ato ga bisa pake inet.
    @ci xinta : hehe, ci itu mah blom didesing itu masih pake fasilitas blogspot (anybody jg bisa), ntar kalo udah bisa pasti aku kabarin wkwkkkakk (penting ya, ge-er gw)

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here