Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 13 April 2011

Surat Kasih Sayang Bapa

karena baca2 blog ak merasa diberkati dan terbeban untuk berbagi berkat juga buat teman2, ak dapat situs surat ini  dari blognya ci lia sini tp versi english, berhubung bahasa inggrisku krisis, ak ambil yang versi bahasa indonesianya aja.
buat ci lia thanks ya ci,
Nih dia surat Kasih sayang dari hati Bapa Surgawi


Surat  Kasih Sayang dari Hati Bapa Surgawi
Alamiah Kasih yang engkau cari sepanjang hidupmu


Anak-Ku
Engkau mungkin tidak mengenal Aku, tetapi Aku mengenal segala sesuatu tentang dirimu ... (Maz. 139:1)
Aku tahu kalau engaku duduk atau berdiri ... (Maz. 139:2) 
Aku mengerti segala jalanmu... (Maz. 139:3)
Setiap helai rambut kepalamu, terhitung semuanya ... (Mat. 10:29-31)
Karena  engkau diciptakan dalam gambar dan rupa-Ku ... (Kej. 1:26-27)
di dalam-Ku engkau hidup, engkau bergerak dan engkau ada ... (Kis. 17:28) 
sebab engkau ini adalah keturunan-Ku ...(Kis. 17:28)
Aku mengenal engkau sejak sebelum engkau ada dalam kandungan ... (Yeremia 1:4-5)
Aku memilih engkau dari semula sebelum Aku  menciptakan segalanya ... (Ef. 1:11-12)
Engkau ada bukan karena kesalahan, karena hari-harimu ada tertulis dalam kitab-Ku ... (Maz. 139:15-16)
Aku telah menentukan waktu yang tepat untuk kelahiran dan di mana engkau akan hidup ... (Kis. 17:26)
Kejadianmu dahsyat dan ajaib ... (Maz. 139:14)
 Aku telah menenun engkau dalam kandungan ibumu ... (Maz. 139:13)
dan mengenluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan ... (Maz.71:6)
Seringkali Aku tidak dipahami oleh mereka yang tidak mengenal Aku ... (Yoh. 8:41-44)
Aku tidak berada di tempat jauh dan murka, tetapi Aku adalah kasih yang sempurna ... (1 Yoh. 3:1)
Semua itu karena engkau adalah anak-Ku dan Aku adalah Bapamu ... (1 Yoh. 3:1)
Aku memberikan lebih dari yang dapat diberikan bapamu yang di dunia ... (Mat.7:11)
Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna ... (Mat.5:48) 
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugrah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku (Yak. 1:17) 
Karena Akulah Bapamu di Surga yang adalah sempurna ... (Mat. 5:48)
Setiap pemberian yang baik dan setiap anugrah yang sempurna engkau terima dari tangan-Ku ... (Yak. 1:17)
Karena Akulah pemeliharamu dan Aku memberi semua yang engkau perlukan ... (Mat. 6:31-33)
Rancangan-Ku yang diberikan kepadamu adalah hari depan yang penuh harapan ... (Yer.29:11)
karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal ... (Yer.31:3)
Pikiran-Ku terhadap engkau tidak terhitung seperti pasir di tepi pantai ... (Maz.139:17-18)
dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita dan bersorak-sorai ... (Zef. 3 :17)
Aku tidak pernah berhenti berbuat baik kepadamu ... (Yer. 32:40)
Karena engkaulah harta kesayangan-Ku ... (Kel. 19:5)
Aku merindukan untuk mengokohkan engkau dengan segenap hati-Ku dan jiwa-Ku ... (Yer. 32:41)
Aku akan menunjukkan kepadamu hal-hal yang besar dan ajaib ... (Yer.33:3)
Jika engkau mencari Aku dengan segenap hatimu, engkau akan menemukan Aku ... (Ul. 4:29)
Bergembiralah karena Aku, maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu ... (Maz. 37:4)
Karena Akulah yang mengerjakan di dalammu kemauan itu ... (Fil.2:13)
Aku dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang engkau pikirkan ... (Ef. 3 :20)
karena Akulah yang menganugrahkan penghiburan abadi kepadamu ... (Maz. 34:19)
Seperti seorang gembala menggembalakan dombanya, Aku membawa engkau dekat ke hati-Ku ... (Yes.40:11)
Suatu hari Aku akan mengahapus semua air mata dari matamu ... (Wah.21:3-4) 
Dan Aku akan mengangkat semua kesusahan yang engkau derita di atas bumi ... (Wah. 21:3-4) 
Akulah Bapamu, dan Aku mengasihi engkau seperti Aku mengasihi putra-Ku, Yesus ... (Yoh. 17:23)
Karena di dalam Yesus, kasih-Ku kepadamu dinyatakan ... (Yoh. 17:26) 
Dialah gambar wujud keberadaan-Ku ... (Ibrani. 1:3)
Ia datang untuk menyatakan bahwa Aku dipihakmu, dan bukan untuk melawanmu ... (Roma 8:31)
Dan untuk memberitahumu bahwa aku tidak memperhitungkan pelanggaranmu ... (2 Kor. 5 :18-19)
Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan ... (2 Kor. 5:18-19)
Kematian-Nya adalah pernyataan terbesar dari kasihKu untukmu ... (1 Yoh. 4:10)
Aku menyerahkan semua yang Aku sayangi supaya Aku mendapat kasihmu ... (Roma 8:31-32)
Jika engkau menerima anugrah Anak-Ku Yesus, engkau juga menerima Aku .. (1 Yoh. 2:23)
Dan tidak lagi ada yang akan memisahkan engkau dengan kasih-Ku ... (Roma 8:38-39)
Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah ada di Surga ... (Lukas 15:7)
Selamanya Aku adalah Bapa, dan selamanya Aku tetaplah Bapa ... (Ef.3:14-15)
PertanyaanKu adalah ... Maukah engkau menjadi Anak-Ku? ... (Yoh. 1:12-13) 
Aku menanti-nantikan engkau ... (Luk. 15:11-32)


Kasih-Ku untukmu, Bapamu,
Allah yang MahaKuasa

www.FathersLoveLetter.com


myanswered :
Really Father
Aku sungguh-sungguh mau menjadi AnakMu, 
Bapa, aku bertrimakasih karena Engkau sungguh-sungguh mengasihiku, 
sekarang aku semakin tahu bahwa tidak seorangpun mengasihiku seperti Kasih-Mu
Bapa inilah hatiku, kuserahkan  padaMu, trimalah dan ikatkanlah pada hatiMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here