Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 29 April 2011

desing blog

awalnya aku pengen banget punya blog kren kayak punya ci  Shinta bagus bangets, pengen didesing-in kayak punya nya si  stephani dan punya si kezia tpi berhubung aku baru di dunia blog (syaratnya min 3 bln) n termasuk malas nulis (yaya pupus harapan deng, tp itu juga sekaligus cara untuk ngedorong aku utk rajin nulis n coba untuk desing sendiri).

bener2 penasaran gimana sih sebenarnya nge-desing blog pake adobe photoshop, akhirnya berhubung pc aku baru instal ulang gak ad apliakasi adobe photoshop, tanya2 sinisana ke rekan2 ku gak ad juga yach aku buka2 aja data di D, eits ternyata masih ada file mentahnya di PCku *loncat2 kegirangan (lebay yach).

nah, aku teringat ci Shinta bilang kalo bisa desing blog pake adobe photoshop, ya diriku tertarik, meski kemaren agak lumayan sibuk buat laporan akhir aku tetap coba2, padahalnya awalnya aku gak tau alias blank sama yg namanya adobe photoshop, tapi emang mbah gugle ini sangat-sangat membantu saya (thanks buat orang2 yg udah ngeshare tutorialnya) karna saya dapat tutorialnya dari internet dan kemarin saya coba2 untuk ngotak atik jadi begini nih hasilnya :
hehehe, sample dr inet
hahaha, masih buat segitu aja hatiku sudah senang, senang sekali padahal itu blum seberapa dengan buatan orang yg bagus-bagus, ini desing cuman contoh yg udah aku buat tp bukan bearti ini akan jg blog ku hehehe, masih banyak hal yang harus aku modif sebab yang diatas itu asli masih tiruan,

thanks ya ci shinta yang udah kasih semangat, (aku pengen sih didesing-in blog tapi aku juga pengen ngepublish hasil karyaku meski jelek).
 

2 komentar:

  1. pasti tar jadi keren kalo dilatih Ly, aku ma blom bisa, hiks....

    BalasHapus
  2. hehehe, moga aja deng meg,
    km juga pasti bisa, soalnya ak jg blank kian about adobe photoshop.
    mari bersama belajar....

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here