Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 03 April 2013

mendadak bunga lover

dari dulu aku emang agak gimana ya sama bunga, jangankan hoby, nyiram bunga aja gak mau , pokoke mempunyai bungan bukanlah typeku, aku tahu bunga itu indah, tapi gak pernah tersentuh tuh buat ngerawatnya, bagiku lebih penting pohon cabe dari pada bunga *hahah nampak kali sifat ekonominya* tapi ternyata dalam hal itu aku hanya gak tau seni, dan ternyata bunga jugak mempunyai nilai ekonomis, apalagi bunga anggrek.

nah pas beberapa hari kemaren, aku en teman2 lagi nemanin temanku buat searching bibit bunga anggrek, en singgahlah kami di tempat pembibitan en suppliernya anggrek, wow berbagai jenis anggrek ada disana, indah-indah en harganya jugak gak kalah indah. sangking ilernya liat bunga yang sangat indah itu *agak lebay :p*, aku pun berniat merawat satu batang.

mereka bilang rejeki-rejekian ngerawat bunga anggrek, bisa jadi tangan kita beruntung maka tuh anggrek tumbuh, eh ternyata yang buat itu ya karena emang susah2 gampang ngerawat anggrek, kalo type kayak saya yang suka teledor en kurang teliti ya susah. tapi berhubung udah niat en kadung jatuh hati sama tuh anggrek jadi deh aku membeli satu pot *cobak satu pot dulu, kalo sukses pasti deh hunting jenis anggrek yang lain. belum sempat moto bibit angrekku itu *yang kepo pengen liat, sory morry dulu ye, sang bunga lagi di kurung buat dipamerin entar kalo udah sukses berbunganya :D*

nah, mulai hari ini, aku rajin deng buka2 net buat mencari cara merawat yang benar, asli puyeng juga, ngeliat cara2 yagn berbeda2 en susahnya cari2 pupuk en racunnya, kudu ati2 lagi *tapi harus semangat uly, kan mau jadi cewek beneran, *persepsiku cewek benaran itu suka bunga, paling tidak keindahannya aja*, nah mumpung aku lagi menggebu2 nih ngerawat bunga, mohon ya saran2nya dari teman-temin demi pertumbuhan anggrekku, oh iya kalo gak salah nih anggrek warna putih, namanya aku lupa, pokoke tipe kelopak bunganya besar2 *maybe anggrek bulan ya, atau anggrek bali kali wkwkwkw*

oh iya nih sekedar poto2 narsisku di orchid garden,

ini pintu masukknya orchid gardennya, akunya keren yak :p *narsis abis*
bersembunyi dibalik indahnya bunga, supaya akunya jugak nampak indah wkwkwkw

sekian dulu kilas balik jatuh cintaku terhadap anggrek

nb : oia pengen coba bertanam mawar jugak, tapi masih dipertimbangkan, selain belum dapat bibitnya :D.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here