Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 19 April 2013

begini ceritanya?

haloha,
mau share nih about  salah satu dreamku yang sudah terealisasi *sebenarnya banyak daerah yang mo dikunjungin tapi, ini salah satu tempat yang paling kuidamkan loh* dan sampai agak lebay gitu tiap hari *bayangin cobak tiap hari pas hr kerja aja ya :p* nongkrongin kompi en searching2 paket traveling murah ke bali * #astaga sesuatu ya lebaynya* sampai-sampai seruanganku pade ngomong *awas kak, bisa stress  dikau nanti kalu ga terrealisasi dreamingmu ke bali, yaudah ke balige ajalah dirimu :D, taukah balige itu cuman seperempat jam dr kotaku wkwkwk*,, astaga untungnya  aku ga pantang menyerah dan tak terkalahkan, aku gak mengapa en gak langsung diam, wong aku percaya someday aku pasti bisa pergi kesana *hohohohoho*

jadi tiap aku wow-wow an lihat kompi, mereka udah biasa aja, mereka udah cuek en mereka paling sesekali mengingatkan, awaskak crazy nanti kebanyakan berkhayal *hohoho* nah jadi pas kukabarin sama mereka akhirnya aku jadi kebali, mereka agak gak percaya gitu :p, wajar aja, dilihat dari tampangku yang pas-pasan *hubungannya apa cobak ?? :D, gak ada ciri-ciri bakal bisa kebalilah hahaha... but i'm sure, pasti aku kesana.

pas belum kebali, aku sure banget bakalan bisa ke bali, tapi pas udah ke bali, aku baru ngeh kenapa susah ya kebali, dan setelah aku ke bali aku baru bisa bilang en wow wow an gitu sama anugrahNya Tuhan, beneran deh pas liat en itung2 dana yang keluar, gak nyangka bookkk ternyata ada juga yang mau dihabiskan kesana :D

niatnya dulu aku mo ambil tiket dari yg promo2 gitu *airA....* lebih murah nampaknya tapi ribetnya ga nanggung, belum lagi aku kurang ngerti bagemane2nya ttg cara2 pembelian tiket ol* kagak pernah bokkkkk* en ajak2 teman2 yang lain juga si Mei en desni *sehati bgt kami b3 yang mo jalan2 itu :D*, searcing-searching en pas hampir dapat eh malah kendala gimana metode pembayaran en nunggu2 acc mereka ya keburu full deng yang mesan promo, ya akhirnya gitu2 aja dan ujung2nya gak jadi. tapi untung ajaya si mei punya teman, trus temannya punya teman lagi di travel *temannya teman ceritanya :p*, jadi pas ada promo langsung deh, kami dicalling, en itu akhirbulan pulak x_x.

sebenarnya pas dicalling sama si mei, saat itu akhir bulan, dan taulah akhir bulan ya, uangpun kosong, belum lagi bulan agustus kemarennya baru wisuda, jadi uang benar2 kosonglah :D, jadi sempat kesendat juga pembayarannya sama si mei,, gak mungkinkan ditolak karna ga ada uang, intinya aku mikir "tupa do i :D". untung mei baik bgt jadi bisalah agak molor sikit kami ngasihnya kalo gak salah bulan nopemberlah kami bayarkan, *eits sepertinya uang kami masih kurang ya mei?????* kalo iya, maaf ya , soalnya aku baru ingat :p. jadi silahkan tadi ya melalui bbm atau ga lgsg kerumah aja, atau gak buat janji di batagorrr :wkwwkwkwk

untung aja dua kali bayar, itupun bayar kedua harus pinjam dulu sama kakakku, dan ada aja rejeki pokoke pas mau ngasih itu,, kalau langsung ada tuh uang mungkin gak berasa tastenya, nah gak sampai disitu aja kekuranganku karna pas mau berangkat benaran gak punya uang, karena ada acara dadakan *pesta dadakan* sempat mikir gimana nih gimana, soalnya emakku make uangku yang udah direncanain bakal kupakek pas disana, jadi sampai pas udah mau berangkat malamnya, sorenya baru ada, hayo gimana perasaanku saat itu, pasti pada bisa nebakkan, tapi i trust in Him, jadi agak tenang, kadang-kiding pas masa2 mikir dapat uang darimana ada juga perasaan, wadoh gimana nih ya,,, mana pas saat itu kakakku jg lagi butuh uang bgt buat ujian skripsinya *lengkaplah sudah* wajar atuh berasa deg-deg an, tapi tetap ingat juga,, kalau Tuhan itu baik dan sama Dia ada semua, berbagaicara Dia bisa lakuin, bahkan saat kita gak tahu jalan keluarnya, Dia tetap punya solusi. pokoke pergumulan bgtla yang kebali itu, tapi kenapa harus sampe berasa2 kurang en pergumulan gitu ya? sekrang aku tahu karena Tuhan pengin buat cerita, bahwa kalau kita libatin Tuhan dalam sesuatu hal, Dia gak bakal biarin kita malu, Dia gak bakal biarin kita, meski kadang-kiding kita gak ngerti tapi tetap aja Dia ngerti.. jujur aja pas ngitung pengeluaran kesana aku bisa bilang wow, aku bisa juga menghabiskan uang segitu,  secara tabungankukan udah menipis karena kuliah tahun kemaren baru kelar... jadi rejeki baik dari 

kalau dipikir pakekacamatanya yang punya uang ya ke bali itu gampang bgt, tapi kalau dari aku sendiri ke bali itu gampang2 susah, gampang karena Tuhan yang udah suply persiapan kesana, susah kalau gak ada Tuhan pasti deh aku gak bakal bisa kesana,, tentu saja yang buka jalan Dia, suprise bgt semuanya bisa tepat waktu. siapnya kerjaan tepat waktu, ijin kelarnya jg tepat waktu en gak susah2, uangnya juga tepat waktu dapat rejekinya :D. memang Tuhan selalu ontime, meski kadang kita sering gak tepat waktu, tapi Tuhan tetap ingat janjiNya, bakal memenuhi kebutuhan kita, jadi meski traveling itu bukan kebutuhan, tapi itu suatu anugrah bonus yang Tuhan kasih karena mau percaya sama Dia buat ngewujudtinnya. this great holyday karena aku ngerasain Dia ada en nolong aku pada timing-timing ya gak bisa kungertiin. 

gak sampe disitu aja penyertaanNya, pas mau kesana en disana juga, teman2nya juga anugrah :D, anytime aku ceritain lagi *itupun kalo dapet ilham, gak bisa janji, karena janjiku byk yang ga terbayar karena gak dapat ilham :p*

ps : bermimpilah, kalau mimpimu itu sesuatu yang gak mungkin, Tuhan bisa buat itu jadi mungkin, gak penting itu susah dimengerti, Dia tetap mengerti, gak penting itu sesuatu yagn gak penting, bagi Dia semau itu penting, melalui apapun Dia bisa nunjukin kuasaNya, bukan hanya di hal terpenting seperti kesehatan, pendidikan dan pekerjaan aja, bahkan ditraveling pun Tuhan mau sediain, emang itulah istimewahnya kita kalo bersama Dia, semuanya dilengkapi. sama Dia selalu ada bonusnya, mari belajar percaya sama Dia, belajar rendah hati buat ngerasain AnugrahNya, everything is able sama Dia........

hayo siapa saja yang mau bermimpi bermimpilah, mimpi yang besar, pergumulan besar, dan paling penting kita punya Allah yang besar buat ngewujudtin itu semua.

---uly----

3 komentar:

  1. Mana oleh2 uly??? Kirim lah satu ke jakarta hehehe... Eh aku k Binjai minggu depan. Dekatkah Porsea sama Binjai, inang?

    BalasHapus
  2. @ditha : apa aja mau??? serius??? soalnya tinggal yang kecil2 wkwkwk... binjai dekat medan, porsea-medan 6 jam, kalo ke binjai ga tau, belom pernah kesana nang. emang ke binjai aja ya? tepatnya tgl brp?
    @asyik : eh namanya siapa ya hehehe? maaf :)..
    iya kapan2 pasti bisa itu :D

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here