Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 26 April 2013

Curhat nie

God, sebenarnya aku bingung loh, kenapa Engkau baik banget samaku, akukan gak baik, akukan pendosa, no more lah buat aku itu bernilai lebih. tapi aku amazing banget loh lihat your blessing sama aku.. setiap aku meminta kepadamu Engkau beri, aku kesesakan, aku panggil2 namaMu, Engkau ada,, padahal aku kadang sering ga mengingatmu, malamnya aku sering tertidur tanpa bercerita kisahku seharian kepadaMu, pasti Engkau menanti2 aku untuk berbincang-bincangkan tiap malam, maafin aku Babe, i'm so tired satu harian. tapi aku langsung wow-wowan loh, kog masih Engkau jagain ya diriku ini. 

Bapa, i think aku gak layak dapat kasihMu yang luar biasa besar, tapi Engkau bilang aku bisa merasakan lebih besar lagi, lebih melimpah lagi, so amazing ya kasihMu, only by grace kataNya. aku sering calling-caling namaMu dalam hal kecil, dan Engkau peduli, masa iya Engkau peduli ya, padahal seharusnay Engkau melakukan hal-hal yang besar saja ya. *ahahah i'm stupid ya God* aku gak kenal baik tentang diriMu yang so soso kind for me, but You know me so well, bahkan lebih baik dari yang kutahu.

Tuhan, satu minggu ini banyak hal yang kukagumi dari yang telah Engkau lakukan kepadaku, your blessing, your kindness, your love, en your care, gak nyangka tapi really Engkau peduli dari hal terkecil sampai masalah terbesar, Tuhan gak marahkan kalau aku libatin en panggil-panggil Tuhan detik-detikku terlambat ngantor, akhirnya gak ketahuan deh lewat dari belkang, so konyol ya, but tetap aja ada hal diluar dugaan yang Engkau do for me. saat aku memanggilMu dalam hati aja buat menolong mymom dari sakitnya, You tetap tolong, setiap aku percaya You ada, You benar2 ada, You real my Lord,, aku ingat banget tadi malam, aku kuatir mamaku akan sakit kalau dia gak bisa ngelengkapi berkas2nya untuk keesok harinya, aku help her, but You sebenarnya yang lebih andil dalam menolongnya, sudah beberapa hari Dia mencari berkasnya yang dua lembar itu, en sudah berapa hr sakitnya kambuh, nah aku inisiatif dong nolonginnya hari itu, siapa yang suruh, sebenarnya Tuhan yagn suruh aku, en aku cepat pulang,, nah aku doa dalam hati, i call His name, i trust Him buat bantu nunjukin tuh berkas,, hasilnya wow, tempat yagn ga seharusnya mama nyimpan berkas,,, aku menemukannya, sampe mama bilang " kog bisa kesitu sih" en sebenarnya aku juga gak tahu apa yagn membawa aku mencarinya ketempat tsb *i think, RK yagn nyuruh* pokoke aku makin yakin deh, sama Tuhan yang bisa ngelakuin semua hal- ya semua hal, besar kecil, He can. 

nah, malam sebelumnya lagi Tuhan juga udah baik banget, aku aja sampe nangis gitu liat mama sakitnya kambuh *sesak*, mama kalo masuk angin en banyak pikiran pasti sakitnya kambuh, kadang aku sering bilang *hidup dijalani aja mama, waktu kita singkat di dunia ini, ngapain semua hal dikuatirkan* but i'm really kuatir saat sakit mama kambuh. jam 10 mlm sakitnya kambuh, trus aku kasih obat sesaknya without kabarin kakak, en selanjutnya mamak baikan en go bed, but jam 1-2 tengah malam her sick kambuh lagi, trus aku saranin minum obat sesaknya lagi, but ga mendingan juga, aku kusutin buat ngeluarin angin, but mama terasa tersiksa gt di lehernya, kata mama sakit bgt *pake isyarat aja*,, airmatanya keluar, aku benaran gak tau harus gimana, aku nangis, bangunin bapak, telpon kakak juga, en sambil doa en puji-puji Tuhan,, so amazing mama baikan en akhirnya di bawa ke rumah kakak deh malam itu dan sampai disana baikan. nah yang aku kagumin adalah ternyata setelah ditanya2 obat yang dimakan mama itu hanya boleh 2 kalisehari en dengan rentang waktu 12jam you knowkan dari jam 10ke jam 2 only 4 jam,, en efek samping this obat sebenarnya ke jantung lagi. pantesan aja mama tadi agak biru en ngerasa sakit banget en gak bisa ngegerakin kakinya *benerin*, en ternyata mysista udah mimpi ga bagus pas saat mama sakit itu en terbangunnya pas aku nelp, she look a beautiful women wear baju pink, you know, mamaku pake baju pink,, pas dijalan menuju rumah kakak juga, mama bersikap aneh2 bikin merinding, but i know, i trust, Tuhan benar jagain mama, yang buat sembuh mama ya Tuhan, soalnya obatnya itu sebenarnya bekerja overdosis but Tuhan menetralisir, so amazing ya Engkau Tuhan.

aku udah ngerasain banyak mujizat, dari kecil sampe besar, sebenarnya itu besar semua loh, cuman kalo aku cerita pikir orang pasti kebetulan but i'm really feel Him loh dalam setiap kejadian, jadi setiap aku dapat masalha besar or kecil i cal Him, Dia ada loh, Dia really. TUhan sayang banget samaku, Dia tetap mencintaiku, Dia tetap menyayangi aku yang lemah ini, aku yang pelupa ini, aku yang melow ini, aku yang pendosa ini..

aku jadi pengen terus berjalan bersama Dia loh, bersama Dia enak banget, amazing banget semuanya.. banyak cerita amaing yang udah Dia lakuin buat aku, sekarang giliranku buat ceritainnya, tapi maaf banget ya Babe, kadang aku gak tau harus mulai dari mana, nih aja tulisan agak amburadul,, but i hope this post, bisa blessing yang lain en makin percaya deh sama Tuhan, hanya Dia yagn mampu melakukannya, human boleh eror tapi Tuhan gak pernah salah. Dia adalah benar dan sumber kebenaran itu, setiap apa yagn dibuatNya selalu benar. mari belajar mempercayai Dia dalam segala hal, ternyata Dia mendengar setiap doa-doa kecil maupun besar kita.

--uly---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here