Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 19 Maret 2012

Tuhan yang menjaga

mataku sakit bangat, pas masak cabe tadi malam, mataku kenak letupan cabenya. pas cabe masuk ke mataku, aku langsung panggil nama Tuhan Yesus, dan aku percaya dalam hati dan bilang *TUHAN TOLONG SEMBUHKAN*, lalu aku teriak *kak, mataku kenak cabe, trus kakakku bilang ayo cuci sini* mataku dicuci pake air langsung dari kran, wajar awalnya terasa pedih tapi aku merasa gak sesakit biasanya, biasanya pas kemasukan binatang aja rasanya ntah udah macam mana, tapi Puji Tuhan saat itu aku merasa sakitnya cuman sedikit, padahal kakak aku udah panik *maklumlah, ntar kalo kenapa2 nih mata gimana*.


sesudah dicuci mataku mulai baikan, trus aku diajurkan untuk istirahat *or tidur* airmataku menetes yg panas2nya keluar, gak berapa lama mungkin gak sampe 10 menit mataku sudah normal kembali dan aku menulis ini diagendaku
"Tuhan akan menjaga engkau terhadap kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu




Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here