Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 05 Maret 2012

Curhat nie ^_^

Tuhan Yesus, sepertinya aku merasakan sesuatu yang sebenarnya wajar tapi belum waktuMu kali yah, aku mau mempererat hubungan kita dulu Bapa. tolong bantu aku Bapa mengatasinya, Engkau pasti punya cara jitu untuk menguji kesetiaanku, ujilah aku ya bapa namun serempak dengan itu kuatkanlah aku melaluinya, supaya aku tak terjatuh pada saat aku melangkah, supaya jalanku tak menyimpang dari jalan yang Engkau tentukan, aku ingin menyenangkanMu ya Bapa.

Tuhan Yesus, Bapaku yang baik, tahukah Engkau, pasti Engkau tahukan, bahwa aku ingin sekali mengatakan dan meminta Engkau untuk mengambil rasa ini dari hatiku tapi sepertinya TIDAK ya Bapa? karena ini pasti jalan yang harus aku tempuh ya Bapa, ya ini proses untuk menjadikan aku pribadi yang menyenangkanMu, Engkau tahu dan akupun tahu bahwa proses itu sakit ya Bapa tapi janjiMu manis, bagi orang yang setia kepadaMu, aku mau setia kepadaMu ya Bapa, aku mau menikmati janjiMu itu, meski aku gak tahu kapankah janji itu Engkau penuhi dalam hidupku, aku tahu Engkau adalah Allahh yang setia yang akan menepati janji-janjiMu, ya aku akan bersorak-sorai karenaMu, karena aku mempunyai Allah yang setia.

Tuhan Yesus, menyenangkanMu itulah kerinduanku dan jika memang rasa ini dari Engkau atau bukan sekalipun, tapi tolong kuatkan aku supaya hatiku tidak dicemari oleh keinginan sesaatku karena dagingku memang lemah ya Bapa, aku butuh Engkau ya Bapa.

sekarang aku menerimanya, menikmatinya dan aku akan menggunakan waktu yang telah Engkau berikan dan aku akan belajar menunggu seseorang yang sedang Engkau persiapkan tobe MFH sebagai leader di bawah kendaliMu, ya memang untuk mendapatkan yang berharga itu mahal harganya, seseorang harus berani bayar mahal dengan menyalibkan keinginan dagingnya sama seperti aku yang menunggu dengan setia dan aku berdoa tidak untuk menodai hatiku dan kesetianku hanya untuk kesenangan sementara, dan aku akan belajar menunggu dengan setia untuk seseorang yang membayar harga dengan kesetiaannya, karena seseorang yang ingin didapatkannya adalah seorang Putri kesayangan Allah (Yes I'm precicous), jadi wahai engkau MFH pintalah kepada Bapaku maka kamu akan menemukanku... *PD abis*

oh Jesus My love, my savior, I love You because You love me first.



Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here