Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 28 Maret 2012

Curhat, Tuhan

Tuhan Yesus yang baik,
beberapa hari ini aku capek banget, ia aku serius banget nih yang kerjanya, hehehehe
benar2 sibuk banget loh Tuhan, blum lagi kerjaan yang satu selesai, udah nunggu lagi kerjaan lain, semuanya prioritas tapi Engkau tetap prioritas kog Tuhan,,,

beberapa hari ini lumayan sibuk tapi masih dan harus nyempatin diri untuk dengarin Tuhan ngomong kog, soalnya kalau aku lupa ya ngobrol2 sama Tuhan, satu  hari itu berasa sensi banget, bawaannya jadi ada ketidak damaian, huhuhu gak mau sih Tuhan tapi aku tak kuasa melawan dagingku, tapi aku mau Tuhan kuatin aku ya,,,,

Tuhan Yesus yang baik,,,, kemaren itu aku nemuin tentang buat buku pribadi perasaanku sama Tuhan Yesus,, pengen Tuhan tapi boleh ya Tuhan ditunda aja, soalnya bukunya ketinggalan di tempat mamaku,,, *hehehe* Tuhan, maafin aku ya kadang kala aku lupa loh ngucap syukur, lupa untuk bersikap lemah lembut, lupa mengampuni, kebanyak lupa aku Tuhan maafin ya,,, aduh Tuhan ini baik banget, soalnya masih dimaafin juga :hugs:.

Tuhan Yesus, ntah kenapa pas ngeliat si Mrs XX, aku kog rada gimana gitu,,, abis facenya gak bersahabat sih,, huhu atau akukan yang terlalu sensitif?? oh Tuhan aku sudah berusaha untuk biasa aja, bersikap lebih baik lagi dan ingin menyapa tapi terasa berat Tuhan,,, gimana ini Tuhan, aku gak mau suasana ini menghalangi kasihMu,, Tuhan aku mengampuni dia, aku gak marah lagi sama dia, dia itu saudariku dalam Engkau,, tolong kuatkan aku untuk mengasihinya, tolong aku ya Tuhan, aku mau kog Tuhan, mau ngampuni, mau mengasihinya. meski dia bilang dia gak maafin aku, meski dia bilang dia benci sama aku. tapi aku mau menguji hatiku, uji juga ya Tuhan, kalau aku tetap setia mengasihi Mu dan mengasihi sesamaku termasuk yang membenci aku, yang ngata-ngatain aku. aku tahu aku dikata-katain karna aku punya kekurangan, aku sadar Tuhan jadi aku gak mau marah karna hal itu, aku mau dikoreksi, aku mau diingatkan karena aku mau berubah menjadi lemah lembut dan rendah hati sepertiMu.

benarkan Tuhan, aku sanggupkan? iya Tuhan aku gak bisa nih tanpa Roh KudusMu, beneran aku lemah tanpaMu,,, aku galau tanpaMu, Engkau memang TOP deh dihatiku, dihidupku,,, gak bisa tanpaMu....

Tuhan banyak cerita lagi nih, tapi ntar malam kita cerita lagi,, sekarang Tuhan liat-liat aku ya, ntar kalau aku nakal jewer aja nih kuping hehehee :hugs:
I love Jesus



Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here