Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 03 Agustus 2011

Ajarku ya Tuhan

seringkali aku gak mengerti ya Tuhan, untuk apa sebenarnya aku ini Engkau ciptakan, sering kali aku bertanya-tanya mengapa aku harus lahir dari keluarga  ini, mengapa aku harus tinggal di sini, mengapa harus begini begitu. itu semua karena aku tak cukup banyak membaca FirmanMu yang sesungguhnya segala sesuatu yang harus aku lakukan telah Engkau tetapkan di dalamnya.

Tuhan, ketidaksadaranku bukan menjadi alasan aku harus bermurung, aku harus menangis tiap malam, aku harus mencari tahu dengan berbagai cara dan bukan juga mencoba sesuatu yang baru untuk memenuhi kecocokan, ketidaksadaran adalah karena aku kurang peka terhadap suaraMu yang memanggil aku dengan lembut. yang ingin menjelaskan inginMu terhadapku.

Tuhan aku ingin Engkau mendidikku lagi, aku tidak mau lagi seperti orang bebal yang benci akan hikmad dan didikan yang daripadaMu. Tuhan aku rindu Engkau mengajariku bagaimana cara bersyukur untuk hari-hari yang boleh Engkau titipkan padaku. ajari aku untuk melihat semua cinta yang telah Kau lakukan terhadap hidupku sehingga aku mampu melakukannya juga untuk sesamaku.

Tuhan sering aku kuatir dengan hidupku, sering pula aku lupa bahwa semua milikMu adalah milikku, sehingga aku mencari kesenanganku sendiri, mencari kebahagian diluarMu apdahal Engkau adalah air penghapus dahaga, roti kehidupan yang kekal. jikalau aku memilikiMu, apakah yang kurang lagi? tidak ada karena Engkaulah segalanya, Engkau punya segalanya dan Engkau menjanjikan madu untukku. dan jika aku percaya aku akan menerimanya.

Tuhan inilah hati, jiwa, pikiran dan tubuhku kuserahkan utuh padaMu, supaya Engkau membentuknya menjadi bejana yang indah yang dapat dilihat orang lain dan berkata "sungguh Indah ciptaanMu ya Tuhan", Tuhan aku ingin menjadi terang meski aku harus terbakar dan tak tampak namun cahayanya mampu melihat dalam gelap, aku ingin menjadi garam yang memberi rasa meskipun akhirnya harus hancur. karena yang dikenang bukanlah siapa yang memberi rasa tapi rasa apa yang telah sanggup aku berikan pada dunia ini.

Tuhan mampukan aku untuk mengaplikasikan cinta yang Engkau berikan padaku pada semua orang,
sehingga orang dapat merasakan CintaMu bukan cintaKu,
aku ingin semakin kecil Tuhan dan Engkau semakin besar.
Amin
With heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here