Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 08 Agustus 2011

Book in review (1)

yippi uhui, akhirnya aku bisa juga mengkonsumsi book lady in waiting (hehe kayak makanan aja, emang iya itukan makanan rohaniku :D). pertama kali aku tertarik sama book lady in waiting ketika si stephani gunawan ngereview book ini bab per bab di blognya, bayangin coba aku ngebaca semua isi blog itu sampe 10 bab (sangking tertariknya diriku), dan gak sebatas itu ketertarikanku. aku nge-search buku tsb ditoko buku terdekat di kotaku, beberapa kali ditanya gak ada juga padahal mereka udah update buku tapi tetap aja gak adah. 

lalu aku search di internet, dapat sih tapi aku belom pernah shooping liwat inet (jadi agak sangsi gitu :p), nah trus dapat rekomen dr ci shinta belanja buku dari www.lilinkecil.com, dan akupun mencoba (soalnya hsl rekomen jd gak mungkin ketipu diriku lebaynya daku :p).

intinya aku sudah menemukan buku yang paling kucari selama ini Lady in waiting dan Tuhan masih menulis cerita cinta. dan satu lagi Cazy love (tapi belum sempat baca semuanya, maklum baru tiba kamis kemaren) tapi aku dah penasaran banget mo nge-bacanya soalnya pas liat resensinya "wow pasti great banget nih" hehehe jadi semakin cinta diriku sama buku. 

aku ingin berbagi dengan kalian semua tentang apa yang aku dapat dari buku yang aku sebut itu, tapi blom sempat utk ngereviewnya, tapi akan kureview versi aku yach sekaligus dihubungkan dengan experienceku :), gak sekarang tapi akan , segera
stay tune okay

2 komentar:

I need ur coment guys/Gals
plis coment here