Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 23 Maret 2011

laptop butut, i need u more

oh my oh my
pusing2, gak mendukung bgt ni sarprasnya, padahal banyak hal yang mau kulakuin dengan laptop butut itu,
hiks hiks emang blum saaatnya kali yach, bersabarlah diriku sampe datang tukang servicenya soalnya di kota kecilku ini susah sekali cari service komp, nah makanya kutahan2kan ngerjain sesuatunya dikantor pdhl kalo laptop butut itu bisa akukan gak harus kerjain tugas kuliah di kantor.
but pada intinya harus bersyukur karena dibalik itu semua ada hikmahnya, nah sekarang dapatkah aku ambil dan mengerti hikmah yang tersirat dibalik itu semua,
yuk mari kita kikis satu persatu.....

1. yach gak jadi lembur sampe malam2 kalilah dirumah (soalnya aku suka lupa diri kalo udah megang laptop), berarti laptop rusak lebih banyak waktu istirahat.
2. hemat listrik, soalnya musti pasang trus baterainya (tahannya cuman bentar doang) ya ngerajain tugas curi2 waktu dikantorlah hehehe (maaf yach pak, tp kerjaan aye gak bakalan terbengkalai, karna itu adalah amanah)
3. cepat tidur, gak ngabisin uang untuk cemilankan.

hahaay masih ada untungnya juga, (syukur) tp kadang gak mikir kesitu mikirnya cuman eits kerjaannku terganggu, gak bisa ini itu dan ngeluh2 but itu tidak baik anak Tuhan itu harus nerima keadaan dan jangan lupa berusaha (ak musti berusaha spy laptop tercinta itu bisa hidup kembali menemani aktivitasku. hehehehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here