Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 25 Maret 2011

Fall In Love

Jatuh cinta berjuta rasanya, (pasti semua juga pada dengar dan pada tahu dengan lirik lagu itu). kadang kala kita suka melakukan apasaja untuk orang yang kita cintai (masih tahap inceran juga pasti akan ngelakuin yang bisa menarik perhatian dan menjadi pribadi yang disukai pasangan tertariknya itu).

Aku sekarang juga lagi jatuh cinta loh, (cuit cuit pasti ada tuh bisikan gitu, pa lagi kalo crita ma teman pasti mereka bilang " cuit-cuit lg jatuh cintrong ma siapa sih?? bagi2 dong infonya.) hehe ini mah bukan jatuh cinta biasa (Luar biasa) karna jatuh cintanya juga dengan Pribadi Yang Luar Biasa. so pasti soib2ku aku bakalan berbagi info penting ini, karna aku juga ingin kalian jatuh cinta pada Pribadi  yang luar biasa itu

pasti udah pada gak sabar yach, tebak sapa sih yang luar biasa itu?? sehebat apa sih?? pasti pada bertanya2 dalam hatikan???? Yup bener banget aku sedang jatuh cinta sama Yesus, sosok yang luar biasa (sebenarnya Dia sudah ada di dalam hatiku sejak lama SMP akhir s/d SMA but cintaku itu ilang timbul but His Love never die His love always live in my live, walau kadang bahkan selama ini aku jarang akrab dengan Dia.

Aku seorang kristen sejak lahir dan aku kenal Yesus dari keluargaku namun imanku tidak bertumbuh, aku tahu aku butuh Dia, dan aku percaya Dia ada dan selalu menolongku tapi aku jarang sekali berbincang2 dengan Dia heart to heart. aku memang menjalani rutinitasku sebagai kristen kegeraja tiap minggu dengar2an tapi aku masih merasa aku belum pernah menemukan kebahagian dan sukacita yang luar biasa dahsyat sedahsyat ini dan aku yakin saudara2 juga bisa merasakan dan aku ingin sekali berbagi pengalamanku bagaimana aku jatuh cinta kembali kepadaNya.

Aku jatuh cinta kembali kepada Yesus karena bantuan dan cara yang telah ditentukan olehNya juga, aku sama sekali blank dengan yang namanya blog, jangankan ngeblog nulis aja dulunya aku paling malas, (pas sekolah Sma suka kopi catatan teman dan tulisan kayak cakar ayam saja karna begitu malas nulis) tapi kini luar biasa aku jadi semakin ingin menulis dan berbagai pengalaman pertumbuhan imanku kepada teman2 semua.

siapa2 sajakah anak Allah yang dipilihkanNya untuk membimbing aku bertumbuh dalam Kristus dengan cara bloging ini :
1. Ci Shinta in blogging The Road North : inilah blog yang pertama kali membuat aku tersentuh banget dengan cerita2 tentang kasih Allah yang luar biasa, bagaimana Tuhan menulis cerita cinta untuk anak2Nya, bagaimana menjadi pribadi yang bertumbuh dalam iman. bukan hal yang mudah dan hal sulit juga untuk mengenal pribadi Tuhan Yesus karena Dia pribadi yang terbuka asalkan kita mau untuk mengenal Dia jauh dan belajar memiliki hati sepertiNya, pas pertama kali aku baca blognya ci shinta aku jadi terinspirasi untuk ngeblog (susah sekali saat itu apa lagi aku gak ngerti sama sekali dengan blog) malahan aku sempat berhenti dan hanya menulis satu tulisan saja, ternyata semua butuh proses dan aku yakin proses yang kualami luar biasa dengan bantuan kakak rohani di bloging. uh pasti teman2 pikir ish pa'an seh neh anak baru juga mau nulis udah males (nah itulah namanya cobaan) aku gak pernah nulis lagi sejak saat itu karena malas, siibukk dan belum mendapat inspirasi yang cocok untuk kubagikan (karna pada saat itu aku masih2 belum tersentuh sepenuhnya) tapi Dia luar biasa dan tak pernah bosan untuk memanggil aku mendekat pada Dia how??? yup aku di add sama ci shinta melalui Fb (aku rasa Tuhanlah yang memilih Dia, suapaya aku bisa lebih mengenal Dia) aku ga nyangka bgt loh seorang yg begitu diberkatin mau ngeadd aku (aku rasa dia juga ingin berbagi berkat) dari Fb itu aku mendapat support yang aku rasa luar biasa dia mendukung aku untuk nuis lagi but namanya juga iblis yang selalu saja ingin mengalihkan perhatiaanku dari Dia. lah, sekarang kok malah nulis ?? pasti teman2 nanya " itu karena aku dapat support dari ci shinta dan dari Roh kudus yang aku rasa mulai bekerja atasku (karna aku bersedia hati) nah aku mulai ngeblog lagi pas aku liat postingnya ci shinta tentang blog apaan judulnya yach This & That aku melihat hasil blog yang didesign sama ci shinta (ou, saya sangat kagum) saya jadi semakin rajin baca2 blog yang berkaitan dengan ci shinta (ou saya merasa sangat diberkati dengan tulisan2nya cici, semoga cici makin diberkati Tuhan dan menulis lagi supaya lebih banyak lagi orang yang mengenal Dia).
2. blognya ci lia Committed to Love aku dapat blog ini dari blogna keZia Margaret in INSPIRATION dan aku juga banyak bertumbuh dengan blog ini, karna tulisan2nya yang luar biasa menyentuh hatiku (semoga semakin diberkati Tuhan ya ci, untuk bisa berbagi kasih dengan teman2 yang lain yang seperti saya atau lebih lagi).
3. blognya ci stephanie in within takapipi ini tulisan yang luar biasa membuat aku semakin berkeinginan untuk mengenal Tuhan Yesus (ak jadi berpikir anak2 Tuhan emang luar biasa yach, aku aja ga bayangin aku bakalan bisa nulis cerita pertumbuhanku ini) aku sangat tertarik membaca tulisan ci stephanie sungguh nyentuh bgt (merasa diberkati dan ingin bertumbuh) memang seh belum semua tulisannya cici saya baca tapi so great apalagi tentang review booknya lady in waiting (ini yang buat aku semakin jatuh cinta sama pribadi Yesus) aku merasa tenang aja dan sukacita penuh saat mengingat tentang Dia, nah wajarkan aku jatuh cinta sama Dia karna Dia luar biasa hebat (Yesus, I  love You)
nah blog merekalah yang telah mengispirasiku dan menjadikan aku semakin jatuh cinta sama Pribadi yang Luar biasa itu (Yesus).

nah sekarang mampukah aku jadi kekasih hatinya dan Dia kekasih Jiwaku ???? in Yesus nothing imposible, semua mungkin malah dengan cara luar biasa aku dibuatNya jatuh cinta dan dengan cara luar biasa juga Dia akan mengubahkan hidupku supaya aku layak menajdi kekasihNya ( i would like become His sweetheart), nah sekarang aku ingin sekali bertumbuh dalam Dia dan aku sangat-sangat membutuhkan kekuatan lebih yang aku rasa bisa aku dapatkan dari Tuhaku karena Dia juga menginginkan aku lebih dekat denganNya (Dia maha Kasih).

Aku bersyukur sekali orang-orang yang tak kukenal secara fisik mampu ditunjukkan Tuhan menjadi kakak rohani buat aku, dan aku ingin mereka terus menulis (begitu juga aku) di dalam Tuhan supaya semakin banyak yang diberkati dengan membaca tulisan indah itu dan akhirnya dapat membuat teman2 jatuh cinta pada Pribadi yang luar biasa itu like me. dan aku juga ingin terus menulis untuk berbagi bagaimana aku dapat bertumbuh dan suatu saat menjadi pribadi yang diinginiNya.

Nah sekarang aku sedang dan lagi dibentuk dan ingin semakin dekat tolong bantu aku ya teman2 dalam Doa kalian karena aku yakin doa besar kuasanya. karena aku ingin sekali bisa berbagai dengan kalian bagaimana Yesus telah membuat aku jatuh cinta dengan caraNya yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, aku ingin memiliki hati sepertiNya lemah lembut, pengasih, pemurah dan menyenangkan hatiNya itulah kerinduanku.

syahlom teman2 Tuhan memberkati

2 komentar:

  1. ngeblog itu bikin kamu semakin rhema sama apa yang Tuhana lagi ajarin ke kamu dan juga itu salah satu cara kamu bisa "berbagi", sharing is caring! kalo uda diberkatin sama Tuhan, kita juga harus bagi-bagi ke oranglain supaya gak jadi "laut mati" yang gak ngalir kemana2. blessings to you sister as u walk with OUR ALMIGHTHY GOD!

    BalasHapus
  2. Trims ya sist,
    aku rindu dekat dengan Allah dan berbagi dengan sesama,
    tapi aku lemah aku butuh dukungan doa ya sist,
    supaya bisa jadi saluran berkat bagi sesama.
    GBU

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here