Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 25 Maret 2011

KRIPIK PEDAS SINGKONG

Thanks God.
hari ini aku happy banget luar biasa semenjak aku berkomitment untuk bertumbuh di dalam Tuhan, kadang masih aja ada sih yang bikin aku kesal (tapi kayakna suara Tuhan lebih kuat sehingga aku gak jadi pake ngambek atau marah2 lagi, atau sejenisnya (hahah kayak makanan ringan aja pake sejenis).

selain itu juga ak baru aja mencoba buat kripik pedas dari singkong (o gak nyangka loh  mereka bilang enak (oho Thanks God, beneran pas aku mau buat kripik itu aku doa  dulu loh, "Tuhan tolong berkati kripik ini, supaya enak dan lagu (sebenarnya pas aku dah bilang gitu aku ngerasa "ish sembarangan banget yach aku masalah kripik biar laku n enak juga musti minta2) tapi emang suka sekali minta dan doa dalam hati tapi so great Tuhan sepertinya denger loh ak berbincang dgn Dia meski aku tuh berbincang pas lagi goreng keripik gak sopan banget yach minta2 kog malah sambil kerja seharusnya kan sebelum aku melakukan pekerjaanku, Oh maafin aku ya Tuhan, nanti lain kali aku akan berdoa dulu.

yang paling greatnya lagi kripik pedasnya habis dan mereka minta supaya senin diperbanyak (hahaha padahal aku ini pertama kalinya bikin kripik singkong dan diluar dugaan sukses (hehehe semoga uuntuk selanjutnya tetap diberkatin Tuhan, pembuatan kripikku ini)
cara membuat kripiknya (ga pake takaran pasti) cuman pake insting aja :
bahan :
1. singkong diiris tipis2,
2. kapur sirih (ga usah kebanyaan)
3. garam
4. masako secukupnya sampe berasa gitu
bumbu :
cabe giling
garam
caranya
singkong yang diiris tipis direndam dalam air kapur sirih plus garam secukupnya kira2 10 menit lalu dicuci dan ditirskan. setelah itu tambahkan masako untuk menambah rasa lalu digoreng diminyak panas (jika busanya sudah habis boleh diangkat).
- cara membikin kripik pedasnya :
tumis cabe tambahkan sedikit garam dan masukkan kripik tadi (dilakuin kripiknya sikit aja digituin biar merata n berasa) hehehe selamat mencoba yach teman2 moga2 lebih enak yang dari aku buat.
God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here