Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Minggu, 14 Oktober 2012

wiken aroma kerjaan :D

wiken kali ini aku harus masuk kerja, ya kalo diitung2 cuman berapa jam aja, tapi tetap aja namanya dua hari wiken dua hari itu masuk kantor, hari pertama tidak cukup enjoy, dan sangat2 kurang iklas, walau akhirnya bbm-an sama teman jadi belajar deh untuk iklas. dan jadilah hari kedua aku penuh iklas, dan hoping2 ditelpon baru masuk :D, tapi siboss ku ternyata ngerti aku, dia gak nelpon aku tapi rekanku, jadilah aku dijemput *tau aja siboss kalau aku gak nyaman kerja sendiri only bareng dia :hahaha: *terlihatkatroktapi itulahrealiynya* dan semua itu bukan tanpa alasan, istilahnya belajar dari pengalaman lah supaya gak kena gosippp, hahaha, *berasa artis aja ya kenak gosip* tapi itu pernah terjadi loh.

sudah lama, kebetulan sibossku sebelum sebelum  ini, *binguung, maksudnya sebelum ini ada, sebelumnya lagi :p* ceritanya begini, dulu aku baru masuk *masih polos baik en patuh*,, dan aku disuruh masuk sore, lah akukan tulus aja ya, kebetulan baru masuk, aku gak punya nope teman satu kantor,, jadi aku percaya aja dong, lagian si boss ku ini termasuk baik dan tidak pernah macem2 sama aku, cuman istri (ibu) itu aja yg mikir macem2 :D, dan jadilah aku masuk malem itu, tapi reallynya aku cuman dikasih kerjaan trus ditinggal, nah emang aku gak suka dijagain kog, dan gak nyaman. sebenarnya cerita ini baru terungkap beberapa bulan yg lalu setelah ada ibu2 (istri siboss fungsi lain) yg cerita, mereka bingung en nanya sebenarnya yg difungsi ini itu sapa sih? lah akukan gak tau, trus aku jawab, aku bu, dia bingung2, masak sih kamu, trus kamu yg kena gosip itu kemaren, aku "gosip yang mana bu??? itu loh yg ada main sama bpk .... *weits gila nih info, lumayan tenang *soalnya aku dapat keterangan ini setelah aku lumayan nyaman bareng Yesus, agak calmlah ngadepinya, *sebenarnya faceaku udah agak merah*, trus ibu itu bilang, duh maaf ya, aku "gpp bu, emang gmn sih bu ceritanya aku bilang" nah ibu itu cerita, ternyata ada yg pernah ngangkat telpon siboss aku itu, dan ternyata ce *dan aku gak pernah berani angkat telpon orang apalagi bossku, itu privasi boookkkkkkkk*, trus kamukan yg masuk pas malam2 /sore2,,, iya buk, tapi bpk itu cuman kasih tugas, en aku gak dijagain, nah lebih gaswatnya lagi bpk itu sering katanya muji2 ketekunanku bekerja didepan si ibu itu *hadeh pantesan aja, dan aku rasa itu bukan salahkukan, aku bekerja dengan penuh tanggung jawab kerna aku mencintai pekerjaanku* malah aku sempat ngajarin anaknya beliau komputer, sebenarnya aku gak suka ngajarin orang *gak ada potensi sebagai pengajar*, tapi karna siboss, lagian aku seringnya sama anaknya bukan sama bpknya,,, aku heran seheran herannya.

dan karena siibuk itu cerita, aku pun cerita, aku bilang aku gak pernah mikir loh bu bpk seperti itu, aku anggap siboss ku itu sebagai bapakku,s oalnya bpk itu sopan gak pernah macam2lah, trus aku gak pernah tahu kalau hasil kerjaku dipuji, meski kadang kala kita ingin hasil kerja kita dipuji tapi aku gak nyaman kalau jadi orang yg menonjol. aku jg ngelakuin kerjaku dengan iklas seiklas2nya penuh tanggung jawab dan aku gak pernah ingin dipuji aku hanya ingin dipercaya, bertanggung jawab atas tugas2ku, so gak lebih. nah lagian aku gak pernah dekat sama bpk itu, malah aku dekat sama rekan satu kerjaku, kami belanja bareng, dia jagain aku, pokoke kami bareng2lah, inti awalnya sih aku ingin supaya kami terlihat dekat dan gosip gak menerpa diriku, ternyata emang itu adalah jalannya Tuhan, Dia tahu aku akan sanggup dan itu akan memperkuat mentalku, mendewasakan cara berpikirku, dan sekaligus menunjukkan kepada mereka bahwa aku tak seperti yang mereka bilang, mereka jgua pada heran pas dibilang bahwa aku kena gosipp begitu, mereka gak nyangka, ya  iyalah secara aku ndeso penampilan aja gak norak gak lebay dan biasa2 aja, trus cara bersikap juga gak pecicilan, *perasaanku dan aku emang anti sama yg pecicilan* dulu pas ketimpa gosip itu pertama kali aku gak tau jalan ceritanya, cuman dibilang aja kalau aku da jln sama bosssku, padahal gak pernah, tapi kalau sama rekanku sering, bakal sampe malam *karna urusan kerjaan ya :p jangan ngeras :D*, tapi mobil siboss yg dipake *yailayah orang urusan siboss yg dikerjain* makanya aku saluuuttttt banget tuh sama mantan rekan kerjaku yg pertama itu, baik, nyebalin, dan anti liat aku nangis :D tengkius ya N,,, *maaf gak publihs,, dia takut terkenal hahahaha,

jadi setelah ibu itu cerita aku tau duduk persoalannya, dan aku bersyukur kog pernah mengalaminya, jadi lebih wanti2, dan sampai sekarang siboss ku gak ada pernah yg kurang ajar, baik2 semua, anggaap aku seperti anak mereka, pokoke kalau kita sopan, hormat, maka kita akan dihargai, jangan pernah deh mancing situasi dengan omongan kita, karena setiap wanita dinilai dari cara ngomongnya. jadi kalau kita sopan siapapun pasti berlaku sopan, bahkan seorang yg bejat sekalipun......

aih, kog jadi curhat begini sih,,, awalnya kan aku mau cerita wiken,,, aohhhhhhh  

oke deh, mari belajar dari pengalaman. apa yang orang lakukan pada kita bisa kita bales dengan memperlihatkan sikap kita yang baik, karena mereka sadar suatu saat mereka salah orang jika menilai yang ga benar. dan itu terealisasi, saat aku berdikap tetap baik pada si ibu, meski sudah pindah ibu itu pernah hubungin aku minta tolong, dan aku senang, meski beliau gak pernah mintaa maaf terhadap apa yg beliau lakukan, ya menjelekkan sebentar namaku, tapi baik untuk selamanya karena aku tak berhenti disitu, aku berjuang menjaga kepercayaan yagn Tuhan berikan. Thanks Lord buat apa yang pernah aku alami, i'm okay.

 jangan membenci orang yg menfitnahmu, karena dari merekalah kita belajar tentang arti hidup, tentang kesabaran, tentang banyak hal, dan kamu akan menjadi dewasa saat kamu tidak terpancing situasi tapi menangkanlah situasi untuk mengangkatmu tinggi"

belajar dari pengalaman.
sekrang kalau masuk kerja musti ditemanin sama rekan, meski siboss ku baik2, nah akhirnya byk org yg mikir aku ada apa2 dgn rekansku *dan aku enjoy karena mereka masih single :D*
tengkiu rekans yg mengerti keadaannku. maklum putri seorang di ruangan x-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here