Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 05 Oktober 2012

My prayer for him ♥

Judulnya idi udah lama ke save di draft, dan inilah sepertinya waktu yang tepat buat posting, berhubung kerjaan lagi plong, menjelang wikend, i hope mywiken have fun and be happy. trara... oalah sebenarnya bukan baas wiken hihihi.

okay, this posting specialy to my future husband, i don't know realy sebenarnya dia ada apa enggak, aku ditakdirkan buat single forever or enggak, but i have pray for him, i love him before we met, and i love him meski kami gak bakalan pernah ketemu *huahuahua sadis amat yak*.

Thanks Lord, aku punya kesempatan buat ngedoain dia, someone in mypray,
i don't know who is he, where is he, ya sejujurnya aku sering menerka-nerka, maybe him, maybe si anu dsb but sekarang i wanna semuanya terserah Engkau, You know me, You know about myheart. so pasti Engkau juga tahu bagaimana seorang yang sepadan dengan diriku, so  i trust You, meski sekalipun aku tak menemukannya di dunia ini, but I'm happy i'm lucky women coz i have You, yang mencintaiku apa adanya diriku, yang mencintaiku dengan sepenuhnya, make me full in You.

Tuhan,

saya berdoa untuk pria, yang akan menjadi bagian hidup saya
seorang pria yang sungguh-sungguh mengasihiMu lebih dari segalanya
seorang pria yang akan menempatkan saya menjadi yang kedua di hatinya
seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

daya tarik wajah dan pisik tidaklah penting,
yang lebih penting adalah
saya ingin hati yang sungguh-sungguh mengasihi dan haus akan Engkau
dan mempunyai hasrat menjadi seperti Yesus
dan dia harus tahu untuk siapa dan untuk apa dia hidup
supaya hidupnya tidak sia-sia
seorang yang memiliki hati yang bijaksana
bukan hanya pemikiran yang pintar
seorang pria yang tidak hanya mencintai saya tetapi juga menghargai saya
seorang pria yang bisa menjadi sahabat saya dalam setiap waktu dan setiap kondisi
seorang pria yang membuat saya menjadi seorang wanita utuh ketika saya berada disampingnya
saya tidak meminta seorang pria yang sempurna
tetapi saya meminta seorang pria yang tidak sempurna
supaya saya dapat membuat dia menjadi sempurna di hadapanMu

seorang pria yang membutuhkan dukungan saya untuk kekuatannya
seorang pria yang membutuhkan doa saya untuk kehidupannya
seorang pria yang membutuhkan senyum saya untuk menutupi kesedihannya
seorang pria yang membutuhkan cinta saya supaya dia dapat merasa dicintai
seorang pria yang membutuhkan saya untuk membuat hidupnya sempurna

dan saya juga meminta

bentuklah aku menjadi wanita yang dapat membuat dia bangga
berikan kepada saya hati yang sungguh-sungguh mengasihiMu
supaya saya dapat mencintainya dengan kasihMu
bukan mencintainya dengan cinta saya
berilah saya Roh kudusMu
supaya kecantikan saya tidak datang dari dunia tetapi dari Engkau
berilah saya, Tangan seperti tanganMu
yang akan selalu memungkinkan saya untuk berdoa kepadaMu
berilah saya, mata seperti mataMu
supaya aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruknya saja
Berilah aku mulut seperti mulutMu
yang penuh dengan kata bijak seperti kata-kataMu
supaya aku dapat mendukungnya setiap hari
berilah aku bibir seperti bibirMu
dan aku akan tersenyum kepadanya setiap pagi

dan saya ingin suatu saat kami bertemu
diantara kami dapat berkata
betapa besarnya Engkau
karna Engkau memberi saya seseorang yang dapat membuat hidupku sempurna
saya tahu bahwa Engkau ingin mempertemukan kami pada waktu yang tepat
dan Engkau akan membuat segala sesuatunya menjadi indah pada waktuNya
amin.



hallo semua wanita single, udah pada taukan doa ini aku copas dari doanya ci grace, and aku terjemahin, *supaya aku lebih dapet tastenya*, berdoa buat pasangan kita itu penting loh, sperti kita tahu sendiri kalau Tuhan itu senang banget kalau kita minta dari Dia, contohnya Dia perintahkan "mintalah maka akan diberikan kepadamu", karena emang Allah kita gemar memberi, setiap doa yang kita ucapkan mari kita imani dan aminkan, karena sesuai rencana Tuhan pasti dikabulkannya, soal waktunya Dia yagn tahu, makanya kita harus belajar bersabar dan setia ntuk menunggu waktunya Tuhan, jangan menerka-nerka tapi tetap berserah kepada Dia, mari kita melakukan yang terbaik karena bagian kita adalah melakukan sesuatu tapi Tuhan menjadikan sesuatu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here