Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 09 September 2011

masih dalam kendaliMu, kah Tuhan???

pas saya dengar beritanya kemaren, aku gak terlalu shock or whateverlah tapi kog sekarang saya ngerasa mellow banget, merasa gak semangat gitu... padahal kemaren saya biasa2 aja, seperti ga terjadi apa2...

trus saya mau apa??? mau nangis? mau bilang Tuhan gak adil???? *emang sisetan dah mulau ngerayu saya sehingga saya hampir mewek*, teringat begemane nasib saya selanjutnya setelah dari sini :(. tapi untung aja Roh Kudus masih nguatin saya dengan ngingatkan saya sama Nats
Yeremia 29:11
"Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan"

hatisaya agak tenang, Tuhan ternyata udah menjamin dan Tuhan mengetahui rancangan tentang dirisaya, Tuhan tahu bahwa ini akan terjadi, Tuhan tahu semuanya :o, tapi kenapa Tuhan biarin terjadi sama saya, Tuhan ga sayang ya sama saya:p,,,, oh bukan begitu Tuhan saya sama saya, saya itu berharga (Luk 12:7), bodoh banget kalo saya percaya sama iblis yang bilang ke saya Tuhan ga sayang kepada saya. Tuhan tahu kalau semua ini akan terjadi dan Tuhan sudah ngasih rancangan yang lebih baik lagi, kendali Tuhan berlaku dalam hidup saya.

Tuhan tahu rancangan tentang diriku, rancangan damai sejahtera,, Tuhan inikah rancangan damai sejahterakah? saya dibingung-bingungin iblis, tapi kog hait saya gak tenang, kog saya jadi mellow, tahu kenapa ? karena aku kuatir, aku terlalu kuatir terhadap masalah. aku kurang percaya *aku berdosa ya Tuhan* karena kekuatiranku itu dan ketidak percayaanku itu siiblis merampas damai sejahtera yang udah Tuhan titipin sama saya. jadi bukan rancangan Tuhan yg buat saya gak tenang or damai.... karena sesungguhnya Tuhan itu merancang hal-hal baik.

meski kabut gelap sedang menutup jalanku, sehingga aku ga sanggup menembus pandanganku tapi aku mau percaya Tuhan sama janji-janjiMu, seperti yang Engkau lakukan ke yusuf aku mau mengalami rancangan kebaikanmu mungkin harus melalui jalan yang gelap supaya terang dapat bersinar.,, Tuhan memang baik, baik dalam segala hal, gak ada yang bisa menghalangi kebaikanNya, Dia setia, Allah yang dulu adalah Allah yang sekarang Dia gak akan berubah,, Dia akan menepati janjiNya, Dia akan membuat rancangan yang indah dan masa depan yang penuh harapan....

sekarang saya sadar Tuhan ada dimana2, Tuhan bekerja dalam hidupku bila aku mengizinkan Dia berkarya, mungkin Tuhan lagi memakai tools yang agak berat yang sedikit melukai namun membentukku menjadi bejanaNya, aku gak perlu kuatir lagi karena dan ternyata Tuhan mempunyai rancangan yang indah buat hidup aku, ntah itu sekarang aku lagi mengalami hal yang gak bisa kupahami tapi aku mau percaya Tuhan "kalau semua ini masih dalam kendaliMu" dan semua Indah pada waktuMu karena waktuMu sempurna.

Terinspirasi : myproblema with myjob,,,
Thanks to Papa Jesus , Holy Spirit make me strong in the Lord.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here