Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Selasa, 19 Juli 2011

UntukMu aku menulis

UntukMu aku menulis,
berharap Engkau akan membaca tulisan ini

UntukMu aku menulis,
dengan kasih meski tak seberapa dibanding dengan kasihMu

UntukMu aku menulis,
yang mendengar aku dengan hati
yang menyapa aku dengan kasih

UntukMu aku menulis,
dengan butir airmata dan keluh kesah

UntukMu aku menulis,
yang membaca dengan nyaring
merekam dengan seksama
menjawab dengan bijak

UntukMu aku menulis,
yang mengambil pensil dari tanganku
yang menghapus tulisanku
mengganti dengan Tulisan IndahMu
karena aku menulis dengan apa yang kuketahui
tapi Engkau menulis dengan apa yang tak kuketahui
namun sepenuhnya Engkau ketahui.

With Full Love

2 komentar:

  1. AJARIN AKU MENULIS YA, FREN.
    APALAGI SEKARANG, AKU SANGAT BUTUH BANTUAN MU TUK MENULIS SKRIPSI KU, HE....HE.... :)

    BalasHapus
  2. dikau kah ini beth?

    marilah sama2 kita belajar,,,, proses itu semua

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here