Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Kamis, 13 November 2014

Thank you uli buat giftnya, I love it so much


Halo nang uli (dongan sagoar) :D,

melalui blog ini aku mau bilang makasih banyak ya, hadiahnya udah nyampe tanggal 12 Nopember siang tapi yang nerima adekku, malamnya baru tau, nah mau masukkan ke fesbuk tapi hpku susah konect, yaudah aku jefrat jefret en tulis di memo aja nunggu aku publish hari ini :D

ini dia fotonya

makasih bgt ya li, udah ngirimin aku buku "when God writes your love strory by eric & leslie ludy", aku surprise bgt pas nerimanya, soalnya aku bingung nih lilin kecil ngapain ngirimin buku sama aku, soalnya udah lama bgt aku gak belanja buku, dan buku ini adalah salah satu yg pengen banget aku baca, penasaran isinya soalnya byk dibaas en direkomendasi para blogger, bahwa buku ini bagus, ya uda coba sih cari nih buku di toko buku terdekat malah uda pernah cari di lilin kecil (udah lama bgt) tapi pas aku mesan buku kemaren (sekalian) stoknya lagi kosong, yaudah semenjak itu jadi gak pernah search lagi, dan kebetulan akhir-akhir ini nafsu (:p) buat baca buku lagi menurun drastis.

aku berharap bisa nyelesain buku ini sekaligus bisa sharing sama yang lain, supaya gak hanya aku yang terberkati, berhubung nih buku luar yang pertama kupunya (tanpa diterjemahin) pasti tantangannya lebih berat, tapi sebelumnya aku uda pernah baca buku tanpa terjemahan, tapi bukan milikku hanya software. benar artinya lebih dapat, karna ngartiinnya versi aku :D.

aku merasa terberkati dengan buku ini, ini buku luar tanpa terjemahan yang kumiliki, oia kemaren aku emang share tuh ya status ef-be giveaway yang aku koment, tapi gak ada peminat buat nge-koment adanya cuman dilike doang *atau gak dibaca kali ya, jadi aku merasa terketuk lagi buat ngulang status itu... en kamu adalah motivasi aku buat ngulanngnya...

oia, sekali lagi aku mau bilang thank you very much, i hope God bless you more en more,
udah lama aku gak nulis sejak bulan juni, dan karna kamu aku nulis lagi, duh efeknya banyak banget ya... semoga dengan ini aku lebih rajin lagi nulisssss....

syalomm


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here