Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Sabtu, 22 Juni 2013

Udah nyerah belum?

disetiap hati kita masing-masing diletakin suatu desire. aku tahu itu, pasti jika ditanyak semua pasti menjabarin keinginannya, bukan begitu? ya bermimpi ga salah, semua orang disaranin bermimpi setinggi mungkin.tapi tetap ingat, apakah mimpi kita udah sesuai dengan mimpi Tuhan. nah itu dia kadang masalahnya buat aku.

sebelum ini aku berpikir, buat apa sih Tuhan ngasih desire beginian kehati aku, buat aku gak nyaman, sometimes ngerasa aku galau en need more faith buat ngalahin desire itu. tapi semakin banyak hal yang kualami, semakin kuat desire itu, semakin Tuhan ngelumpuhinnya. sometime aku berpikir "apa-apaan ni Tuhan, plis jangan mainin hati aku" wkwkwkw gak salah tuh, siapa yang mainin hati siapa? hihi, sorry deh Tuhan eike baru sadar, You gak mainin hatiku, tapi aku yang ngarang sendiri. sotoy gitu :shy:

anytime aku minta sama Tuhan, supaya tarik aja desire itu dari hati aku, aku pengin gak punya rasa Tuhan, hehe tapi Tuhan bilang 
" sory ye, uly, Gue buat loe cantik2 bukan jadi robot, Gue buat loe buat satu tujuan, kalo loe gak punya perasaan gimana loe bisa jadi saksi. orang yang udah ngerasain hanya dia yang bisa jadi saksi. 
hihihi jadi malu saya, Tuhan emang sengaja buat kita punya pilihan punya nurani, punya akal budi en persaan, supaya dengan semuanya itu mendatangkan kemulian bagi Dia, itu maunya Dia, apakah itu juga termasuk maunya anda. silahkan mimta Tuhan buat neliti hati kita amsing-masing, hal-hal kecil yang gak kita sadari bakal Dia kuak-kuak buat kita ngakuinya di depan Dia. at least Dia bakal punya jalan buat ngerubah kita kalo kita udah sadar en mau akuin didepan Dia. 

karena, aku gak bisa kontrol kemauanku, aku jadi pengin Tuhan ambil setiap desireku, tapi itu hanya ingin but reallynya, tindakanku gak begitu.jika saja aku mau rendah hati nyerahin tiap desire sama Tuhan, maybe aku gak bakal kecewa, kesalahn terbesar dariku adalah mengembangkan pikiran sok tahuku tentang sesuatu, hello uly, you aren't tuhan yang tahu segalanya, you need Him buat memimpin desiremu, buat memimpin setiap mimpimu. tentu saja Tuhan ngerancangin yang baik-baik bagi aku, tapi bukan berarti setiap yang aku pikirkan adalah baik. tetap rencana Tuhan yang baik. 

kadang kala aku gak bisa terima rencana Tuhan, karena aku emang masih terlalu lemah buat ngerti caranya Allah. tadi aku ditegor Tuhan satu hal, yang buat aku terkagum-kagum, Tuhan tahu banget hatiku, bahkan saat aku gak ngerti dengan apa yang sedang kurasakan, He knows me more than i. Dia tahu kalau hatiku memang belum bisa full sama Tuhan, aku masih terbagi hati, aku belum sepenuhnya nyerahin keinginan aku sama Tuhan, aku belum nyelarasinnya, sehingga Dia tegur aku lewat suatu kejadian yang buat aku sadar, bahwa aku emang belum focusnya ke Tuhan, aku belum nyerahin bagian "itu" keTuhan, akibat fatalnya satu malam aku gundah gulana, en mangggil2 Tuhan. xixi modus aja tuh *bukan untuk ditiru yang jelek2nya*

"Tuhan sebenarnya, apaan sih ini? maunya Tuhan aku harus begimana?"
aku seperti ngerasa Tuhan diam aja malam itu, aku terus ribut dalam hati, aku gak tenang, pantas aja aku gak bisa feel Dia lebih dalam

aku pengin ngerasain kehadiranNya, tapi situasi yagn aku ciptain, kelakuanku sama sekali ga ngarapin Dia
aku terlalu egois meminta ingin hatiku saja, aku berlari terlalu jauh dari kasihNya, tapi tetap Dia menangkapku, hingga aku tersadarkannya saat ini, aku dirangkkulnya saat ini.

melalui orang lain aku tahu, meski selama ini aku berkata "nyerahin masalah sama Tuhan, tetap aja kelakuanku gak melakukannya, emang sering banget hati sama tindakan berlawanan dan itulah keinginan daging en Roh, roh maunya yagn baik-baik tapi terlalu kuat daging maka rohpun kalah, tapi jika kita ngundang Roh Kudus ke ahti kita, Dia bisa mengalahkan daging meski berat, ya berat banget.

aku gak bisa bilang gimana cara Tuhan menegur aku, karena emang cara Tuhan menegur kita beda-beda. Tuhan terlalu kreatif buat ditiru, terlalu amazing buat diterka-terka. sory aku memang sok tukang ramal tetntang orang-orang disekitarku, tapi aku gak bia ngeramalin cara Tuhan bekerja dalam hidupku, aku hanya clay yang siap dibentukNya. aku dibuatNya mau jadi apa aku kudu siap, itupun kalau aku mau indah. jelas banget ya, seandainya pun kita sebagai perancang sesuatu, pastilah kita pengin apa yang kita buat itu indah. apalagi Tuhan, pasti pengin kita yang diciptainNya jadi indah. 

Thanks ya Lord udah negur aku hari ini
Love You much


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here