Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Kamis, 05 April 2012

Takkan Kuatir, You always here with me ♥

Aku ingin bgt meluk Tuhan, soalnya ngerasa banget penyertaanNya, bukan karena aku dapat nyelesaiin masalah or pergumulan aku, tapi karena aku ngerasa Dia, aku dapat merasakan penyertaan dan pengerajaanNya dalam hatiku, soalnya kemaren itu sempat galau banget, sempat takut banget n pokoke super duper kuatir, tapi you knowlah friends, Yesus is Good all the time, bahkan saat aku merasa segala sesuatu gak mungkin.

but kalian tau gak apa yang menjadi sukacitaku, Dia yang mempertemukan aku dengan ayat-ayat yang kutulis disini,,, so sweet banget ya Tuhan, pas ingat kebaikan2Nya dan cara-caranya yang ajaib memulihkan hatiku aku jadi terharu banget, pengen meluk Dia and said "Thanks Lord, yes only You yang tahu obat dari hati dan kegalauanku" hikshikshiks...

sekarang aku penuh sukacita meski pergumulanku belum selesai, tapi dalam masalahku yang kecil ini aku punya Allah yang besar,,, aku memang lemah, tapi apa aku harus takut?? ya gak lah karena aku punya Allah yang kuat, jadi aku gak mau fokus lagi Tuhan sama pergumulanku, gak banget, sakit boww, aku mau fokus sama Tuhan, aku mau fokus sama kebaikan-kebaikan yang udah Tuhan tunjukin sama aku, jadi tak sepatutnya dan sebenarnya aku mengkuatirkan penyertaanMu.

jangankan menghadapi masalah kecil begini, mati dikayu salib aja demi aku Tuhan Yesus mau, apalagi ini, kecil ya Tuhan ya :).. jadi makin cinta deh sama Tuhan,, so sweet banget cara-caraNya mengasihi aku, membuat aku terpesona.

this for You Lord
"15Kasihinilah aku, ya Tuhan; lihatlah sengsaraku, disebabkan oleh orang-orang yang membenci aku, ya Engkau, yang mengangkat aku dari pintu gerbang maut,16 : suapay aku menceritakan segala perbuatan-Mu yang terpuji dan bersorak-sorak di pintu gerbang puteri Sion karena keselamatan yang dari pada-Mu."
Mazmur 9:15-16

Yes, aku tahu sekarang Tuhan,  aku ngalami kekuatiran, kegalauan karena pergumulanku, supaya aku tahu bahwa jika aku berharap pada orang lain aku gak bakal dapat kenyamanan, kalau aku ngandalin n cari-cari cara sendiri untuk nyelesain masalahku  aku pasti gak bisa, gak akan kutemukan Yang seperti Engkau yang mampu menyelesaikan dengan cara-cara yang Hebat. Yes aku harus menceritakan kebaikanMu, karna aku mengalaminya, aku mengalami KasihMu ya Tuhan.

Love You, Love You forever.


Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here