Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 06 Juni 2011

everyday is awesome

Tuhan itu luar biasa, Dia ga bakalan ninggalin aku sendiri, kalo emang aku sudah kasih kendali sama Tuhan untuk memasang kukNya padaku maka apa yangku rasakan luar biasa. tahu gak kalo kuk yang dipasang sama Tuhan itu enak, ringan (bac Mat 11:30 "Sebab kuk yang Kupasang itu enak dan beban-Kupun ringan.") dan dengan memakai kukNya kita akan merasakan ketenangan (Mat 11:29).

Aku sangat bersyukur sekali dengan hidupku, dengan kebaikan kebaikan Tuhan, setiap hari adalah hari istimewah yang Tuhan siapkan bagiku, bahkan saat aku gak sempat untuk mengucap syukur kepadaNya dimalam hari atas apa yang telah lakukan untuk hidupku, Dia masih tetap menjagaku dan membangunkanku pagi harinya. mengapa Tuhan begitu baik? mengapa Dia gak tinggalin aku sendiri saja, akukan sudah banyak nyakitin hatiNya, aku mendukakan hatiNya saat ketidak percayaanku / kekuatiranku terhadap masa depanku. padahal aku tahu Tuhan telah menjanjikan masa depan yang penuh harapan asalkan kita meletakkan iman kita kepada Yesus. ya itu semua karena aku berharga dimataNya, Dia mengasihiku.

kayak lagu ni nih "semua yang Kau lakukan is magic by lyla yg didedikakasi buat ceweknya, nah kalo aku mau nyanyiin lagu itu aku mau dedikate sama Yesusku, nananana (gak tau lanjutannya gimana, cuman itu yang aku ingat). karena yang Dia lakuin buat aku itu magic ga masuk logikaku. nah  sabtu kemaren aku mengalami kecelakaan kecil dengan dampak yang luar biasa (hahaha) aku diserempet sama pengendara sp. motor (aku menggunakan sp. motor), motorku terjatuh, ajaibnya aku ga jatuh ke aspal gak juga tertimpa sp. motor itu, pokoke pas waktu itu aku gemetaran, aku takut sekali sampai orang-orang pada datang menolongku (yah karna aku gak apa2, mereka nolongin s.motorku) lalu sipengendara sp. motor yg nyerempet aku datang,  nyalahin aku, sempat aku bantah juga sih soalnya akukan mau nyebrang udah pasang lampu tangan n liat kebelakang kayakna ga ad mobil ato motor, tapi daripada berdebat gak jelas, dan orang2 mau nyalahin dia, aku pun langsung bilang "ya udah aku gak pa-pa, oke sudahlah, pergilah (karna aku gak mau memperpanjang masalah. toh aku gak ada apa2" dan aku bilang hati-hati, semoga selamat sampai tujuan, eh malah dia masih bilang benaran ga pa-pa, "iya aku gak papa, akhirnya ku tinggalin aja mereka pada ngumpul didepan rumah. langsung aku kunci rumah, mamaku sampe heran2 liatnya, kok rame orang di depan rumah "apa yang terjadi" (maafin aku yach ma, gak ingin mama sakit aku) bilang aja "gak ada papa,ma" soalnya mamaku suka terkejut2 n suka berpengaruh sama tensinya. semua orang heran2 liat aku langsung masuk rumah n kuncinya, malah ada yg pengen liat kerumah tapi karna dikunci ya, gak jadi. secara aku paling gak suka tuh ngungkit2 hal-hal gak perlu toh mereka gak bakalan nyelesaian dan mempengaruhi apapun. toh aku gak papa kan. dan aku paling ga suka sama yang ribut2 gitu.

skenario ceritanya tadi mah biasa dan sebagai pelengkap cerita, yang luar biasa tuh pas adegan jatuhnya kereta dan aku gak terluka sama sekali bahkan tegores atau keseleopun engggak,  makanya pas sampe rumah aku sangat2 kagum "oh, my Lord" sapa lagi kalo bukan Dia yang udah nolongin aku, sapa lagi yang bisa melindungi aku seperti itu? aku kagum sama Tuhanku yang melakukannya untuk aku. aku benar2 tak terluka Tuhan.

Tuhan kita itu luar biasa,
Dia akan membuat setiap hari adalah istimewah,
tapi apakah kita menyadari hal itu?
apakah kita sudah berterima kasih untuk setiap hariNya?
Let's feel His in all the time,
He always waiting for you to open ur heart
so He stay in ur heart, do everything just for urgoodnes.

2 komentar:

  1. Ya Ly, ada Tuhan dalam setiap hal kecil yang kita kerjakan. gak ada hari yang gak istimewa waktu kita sadari ada Tuhan bersama kita menjalaninya ^^

    BalasHapus
  2. makasih mega
    Comentmu nyemangatinku
    =))

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here