Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 04 April 2012

hatiku percaya

12"Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita. mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu" 
13"Sebab Engkaulah yang memberkati orang benar, ya Tuhan; Engkau memagari dia dengan anugrah-Mu seperti perisai"
Mazmur 5 12-13

oh, Tuhan aku akan bersukacita karenaMu, meski sekarang aku sedang bergumul
Tuhan aku mau percaya Engkau saja, bahwa Engkau punya jalan keluarNya
tak selayaknya aku meragukan kuasaMu, 
ampunilah aku Tuhan atas kekuatiranku
ya, Engkau telah berjanji orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, aku mau berlindung padaMu Tuhan, aku mau bersukacita walaupun kadang ini membingungkanku, 
Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut?
Tuhan adalah benteng hidupku. terhadap siapakah aku harus gemetar?
(mazmur 27:1)

ya aku harusnya tidak perlu takut dan kuatir, jika memang ini adalah yang terbaik untukku, mengapa tidak.
ok Tuhan aku percaya, bahkan saat aku tak dapat melihat tanda, bahkan saat tiada jalan kutemui, karna Engkau Allah yang sanggup, sanggup membuat jalan keluar, sanggup memberi terang dalam gelap,, sanggup melihat setiap hati, sanggup merubah hati seseorang menjadi keras atau bahkan menajdi lembut, dan mungkin ini adalah jalan yang Engkau tunjukkan supaya kemuliaanMu semakin nyata, supaya mulutku selalu memuji-muji Engkau, bahkan saat aku harus bersedih bahkan saat aku tak tahu jalan yang harus kutempuh, tapi Engkau Allah yang tepat, Allah yang setia, tak penting waktu yang kupunya hanya sedikit, tapi Engkau bisa merubahnya, patutkah aku kuatir terhadapMu????,,, Tuhan tunjukkanlah orang yang Engkau pilihkan untuk menolongku, aku tersesat dijalan ini, aku tersesak, aku butuh pertolonganMu Tuhan, tolonglah suruh seseorang untuk menolong aku, aku percaya
I trust You Lord,, yes I can see You do something, You solve all problema, You have all solution
 i'm sing a song

saatku tak melihat jalanMu
saatku mengerti rancanganMu
namun tetap kupegang janjiMu
pengharapanku hanya padaMu

Hatiku percaya
Hatiku percaya
Hatiku peraya
selalu kupercaya
             /////
 ******////*******
             ////
             ///
            ////
            ///

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here