Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Sabtu, 06 Februari 2016

sibolga dan sekitarnya (1)

Halo, akhirnya sampai sibolga juga, lumayan lah jalannya melelahkan berkelok kelok, biasanya kan saya kalo di mobil langsung tidur, tapi perjalanan ini saya ga bisa tidur, padahal udah ngantuk hoam hoam loh, 

Kami melewati batu lobang batu peninggalan belanda, tapi karena hujan lumayan deras dan pasti membasahkan udah itu agak tinggi genangan air nya makanya kami ga turun dan ga photo. 

Kabar ga mengenakkan nya lagi kami tiba di sibolga, hujan masih turun deras. Dan kabar baiknya tak berapa lama setelah kami istirahat sejenak, tara hujan berhenti dan kamipun segera meluncur mencari pantai ke daerah pandan. 

Tak sabar bermain air pantai.
God bless our trip,
To be continue

Hais belum aja nyampe pantai udah ujan lagi, 
Seperti kata mereka hey cuaca please be nice.
:hope

1 komentar:

I need ur coment guys/Gals
plis coment here