Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Rabu, 15 Juli 2015

Hidup adalah anugrah

Hidup adalah anugrah, dimana kamu tidak bisa memilih kapan, dimana darisiapa kamu dilahirkan, itu murni rencanaNya, seperti orangtua yang merencanakan saat kelahiran anaknya demikianlah Dia merencakan kelahiranmu dan kebutuhanmu saat engkau telah dilahirkan.

Meski Dia merancang semuanya sejak sebelum engkau dilahirkan sampai pada saat kematianmu, namun Dia tidak dictator yang merencanakan kebaikan masa depanmu tapi tidak memaksakan kehendakNya, Dia memberimu hak pilih, untuk memilih bagaimana kamu akan hidup, dengan siapa kamu akan hidup, dan apa yang akan menjadi tujuan hidupmu, tentu Dia sangat menginnginkanmu menerima rencanaNya terhadapmu, mengikuti apa yang telah dirancangkanNya padamu.

Pilihan ada ditanganmu,

Apakah engkau memilih bersyukur atau malah mengeluh, memilih taat atau membrontak, memilih setia atau menyimpang, tentu setiap yang telah anda pilih ada hal yang harus dipertanggungjawabkan, seperti pepatah apa yang kamu tanam itu yang kamu tuai, tapi jangan takut jika kamu salah melangkah kamu boleh mulai dari awal lagi, karena Dia adalah setia, setia untuk dari awal lagi membentukmu, ya Dia setia, setia menungguMu bahkan sejauh apa engkau melangkah, dan balik kembali tetap Dia ada dipintu itu, di pintu yang sebenarnya jalan yang harus kamu lewati.

Jadi pilihlah jalanNya, jalan yang sudah ditunjukkanNya, mungkin kamu bingung, kamu merasa Dia tidak mengatakan apa-apa, tapi kamu salah, Dia selalu berbisik lembut kepadamu meski engkau teriak-teriak atau bahkan berbisik pelan, Dia tetap mendengar, hanya saja jika kamu teriak kencang-kencang kamu tidak akan dapat mendengarkan suaraNya, karena suaraNya sungguh lembut.

Mintalah hikmad dan kebijaksanaan dari Dia yang punya segalanya, maka kamu dapat memilih jalan yang ditentukanNya, maka kamu bisa bertindak bijak saat sulit bagimu membuat keputusan, serahkan mimpi, harapanmu di tanganNya, karena sama seperti lima roti dan dua ikan ditanganNya yang dapat member makan 5000 orang maka hidupmu ditanganNya pasti akan diberkati secara melimpah.


Bijaklah menjalani hidup yang merupakan anugrah, karena setiap nafas adalah anugrah, persembahkanlah hidupmu untuk kemuliaanNya, carilah kerajaanNya makan semua akan ditambahkan kepadamu, ingat semuanya ga  tanggung-tanggung bukan janjiNya? Jadi masih mau milih hidup sendiri, daripada bersandar padaNya? Aku memilih hidup bersamaNya, gimana dengan kamu?


4 komentar:

  1. Aku juga memilih hidup bersamaNya ^^

    BalasHapus
  2. akhirnya update blog juga uly...

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhirnya ya li, itu karena baca status orang ya, saya jadi nulis deh. tengkiu kalian berdua udah mampir, lama aku memang gak ngeblog, sekali ngeblog ya walking en share share gitu.

      Hapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here