Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Selasa, 24 September 2013

tak tepat janji

akhirnya, aku sadar diri juga bahwa aku telah melalaikan komitment aku buat ngeblog, waduh pantesan aja Tuhan belum ngasih kepercayaan sama aku buat bangun komitment *parah*, soalnya komit buat nulis aja gak terpenuhi. trus aku harus bagaimana? ya aku harus ngasih hukuman dong sama diri sendiri, nah berhubung ini untuk diri sendiri gak boleh berat2 dong :D. ya cuman dibebankan buat ngebayar ngeblog setiap hari yang sudah dilewatkan. ialah gak mungkin sampe lari2 keliling lapangan buat ngehukum diri sendiri ya, nanti malah tambah langsing jugak :D.

gak ada kendala yang berarti sih, kalau aku bisa nyisihin sedikit waktuku buat nepatin komitmen yang aku buat, soalnya masalah inet lumayan leletnya *tapi masih bisalah*, nah waktu *itu dya* hehehe gak usah diungka deng.

menurut kesepakatan dengan diri sendiri, ini saya buat berlaku mundur. oia karena ini berlaku mundur, kebetulan banget nih, kakak aku lagi ultah, sory ya kak, kali ini aku gak bisa kasih apa2, lagi kering banget kantong. *i know that you know mysist, apa yang terjadi dengan kondisi keuanganku :D*, jadi aku hanya bisa berdoa, semoga panjang umur, sehat selalu, keluarga kakak semakin dekat en diberkati Tuhan.

see you di next postingan :p.
with love

ully
*ditulis tgl 18 Okt '13, setelah sadr bahwa aku punya janji yang belum ditepati :p*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here