Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 10 September 2012

♥happy birthday♥ uly !!!!

terimakasih Tuhan buat hut ku yang ke - 26 ini, terimakasih karena tahun ini Engkau mengajarkanku banyak hal, tahun ini tahun luar biasa buat aku, i know maybe umur 26 itu bukan hal yang menyenangkan buat sebagian wanita single but aku mo bilang "i love usia-ku ini en statusku saat ini" aku mau bersyukur diusia ini Tuhan, karena diusia ini aku menyadari bahwa hidup single itu its mean Tuhan masih mempercayai banyak hal yang hanya bisa aku lakuin dimasa-masa aku single yang  maybe yes or no nanti pada saat Tuhan mempercayai status lain buat aku, aku tidak bisa melakukannya lagi. jadi  aku mau say "Terimakasih Banyak Tuhan sebanyak-banyaknya *sambil meluk Tuhan* *wink-wink* i know ucapan itu gak bakalan bisa deh nandingin keluarbiasaan Tuhan mengasihi aku but hanya itulah yang kupunya, i don't have something yang bisa kuberi wong semua hidupku milikku adalah kepunyaanNya.

salah satu yang buat aku amazing ya, karena tahun ini aku berhasil or lulus kuliah mencapai gelar SE :p, nah tadi pagi juga dapat ucapan dari myfamily *jarang2 loh, soalnya pada sibuk biasanya ucapinnya jg malem* nah anehnya lagi bapakku en emakku nanyak, ultah ke berapa tahe ??? dengan bangga aku bilang 26 * aku sih maklum aja, udah tua mama&bapa, jangankan ultahku, ultah mereka  ndiri aja belom tentu diingat :D :peluk:.

Mypray

Terimakasih ya Tuhan, buat usiaku yang ke-26 ini,
aku bersyukur karena Engkau menyertaiku sampai dengan 26 tahun dengan luar biasa
terimakasih Tuhan buat proses yang kulalui
terimakasih buat orang-orang sekitarku yang mengucapkan doa buatku, aku aminkan.
aku tahu Tuhan aku belum ada apa-apanya,
tolong proses aku lagi Tuhan supaya aku menjadi wanita yang Engkau ingini
supaya aku hidup lebih lagi untukMu
ajar aku mengenalMu Bapa karena hanya Engkaulah yang mampu memberi aku makna dari hidup

terimakasih Tuhan buat kerinduan yang Engkau letakkan di hatiku, ajar aku tetap untuk mendengarMu.
jika statusku sekarang menyenangkan hatiMu, aku menikmati dan ajari aku menerimaNya Tuhan
karena hanya Engkau yang tahu aku, bahkan aku sendiri saja tidak pernah tahu jalan yang akan aku lalui

Tuhan diusia ku ke-26 ini jadikan aku berkat, jadikan aku menjadi contoh bagi single lainnya yang mengandalkan Engkau saja, yang mau menerima seperti apa Engkau menciptakanku, karena aku tahu aku berharga bukan karena aku punya pendidikan tinggi, punya pekerjaan, punya wajah yang cantik dan penampilan, tapi karena aku ini milikMu, ya aku berharga karena Engkau memilikiku, Engkau menciptakan aku segambar denganMu, karena Engkau menggantikan nyawaku dengan nyawa anakMu yang tunggal.

Tuhan ajar aku semakin mencintaiMu, mencintai sesamaku bahkan yang melukaiku dan tak menginginkanku.
Tuhan, aku merindukanMu, menginginkanMu, biarlah aku tetap bergelora dalam Engkau
di usia ku ini aku hanya ingin Engkau Tuhan
amin*

nah, disini juga ya aku mau nyemangatin para singleness *kayak udah bisa bangkit aja :p* bukan begitu tapi paling tidak aku gak segalau dulu lagi pas belum dekat sama Tuhan. usia itu bukan patokan untuk mengalami kedewasaan, tapi kemauan kita mencari Tuhan itulah menjadikan kita dewasa, benar tuh masalah mendewasakan, agar kita tahu bagaimana caranya bangkit ya harus jatuh dulu. orang-orang menyebalkan yang menyakiti kita itu penting suapaya kita tahu bagaimana caranya untuk bersabar.nah aku bersyukur jika saat ini adalah waktu yang dipilih Tuhan untuk mendewasakan aku berarti ini udah pas.

jujur aja aku gak pernah seenjoy en setenang ini saat menghadapi ultah. every year, i hope get surprice from someone or orang lain but tahun ini aku gak mupeng lagi karena aku tahu surpriceku hanya dari Tuhan. Tuhan suka kasih surprice and Dia sering kasih suprise bahkan buat aku menitikkan airmata, everyday Dia buat special buat aku, aku mah maunya only oneday but Dia mau buat everyday is specialday buat aku *so sweet*.  tahun ini aku lebih enjoy gak hoping lagi punya pasangan, meski sepanjang tahun gak terealisasi jugak karena aku tahu Tuhan mau pake buat saksi bahwa yang buat kita damai, bahagia bukan karena kita punya pasangan, bukan karena surprise, tapi karena Tuhan selalu ada buat aku, dan aku ngerasain itu banget tahun ini, itu makanya tahun ini is surprise giftnya dari Tuhan bukan dari siapa2.

jelas dong aku punya wish juga, Tuhan ini intern kita ya, jangan bilang siapa2 *kami juga punya rahasia dong* ntar malem kita curhat-curhat-an aku punya banyak wish, nah kali ini aku janji gak ngeyel lagi soal permintaanku,  accnya di Tuhan semua, kalau gak di acc juga aku bisa terima *maksudnya gak pake galau lg* karena aku tahu You pasti beri the bestlah untukku.

one again Thanks Lord, i love You coz You love me the first





6 komentar:

  1. happy birthday, uly :) and congrats juga yah buat wisudanya ^^ biar lewat hidupmu nama Tuhan terus dipermuliakan. amin.

    BalasHapus
  2. mat ultah ya inang... semakin bertumbuh di dalam Tuhan :)

    BalasHapus
  3. amin. makasih ya inang. :hug:

    BalasHapus
  4. hai uly..uda lama buanget ak ga ikt comment2..kuangeeeennnnnnn >.<
    sory baru comment tp drpada gak yahhhh..
    Happy belated bday...
    mg2 kamu makin dipakai luar biasa oleh Tuhan dlm pekerjaan,keluarga maupun ur daily life...
    apa yg kamu cita2kan bs tercapai..hugssss

    BalasHapus
  5. leniiiii, makasih ya :hugss
    amen.amen.amen
    iya nih dirimu jg udah lama gak update ya, sibuk apa sekarang len, sampai jarang banget ol.

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here