Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Jumat, 17 Agustus 2012

Big Thanks

11 Agustus 2012

Yes, today we are yudisium,
mypray
"Thanks Father in heaven, Lord, this is  from and for You.
terimakasih bapa karna udah membentuk aku dalam masa-masa perkulihan ini,
biarlah gelar ini kupakai untuk kemulianMu karna ini ada karna only by grace"
amen.

aih, gak sadar loh, pas dengar pengumuman nilai aku deg-deg an juga, awalnya sih mikir ahk gak mungkin aku deg-deg an, yg penting lulus aja udah syukur. tapi secara gak sadar aku deg-deg an boook,, malu banget waktu itu disuruh diri, nah sebenarnya pas disuruh diri itu aku hoping nilaiku diatas yg aku bayangin *benar ya kata kezia, pas liat or dengar pengumuman nilai itu, rasa bersyukur itu diuji banget* nah sempat kurang bersyukur gitu diriku karna gak sesuai hoping, tapi pas dipikir2 lagi harusnya aku bersyukur itu adalah kualitasku, itulah nilai yang pantas buat aku.

ini belum akhirnya sih, soalnya masih ada acara wisudanya, kalau gak ada halangan direncanakan 25 agustus 2012. awesome God yang bersama aku nyelesain kuliahku mulai dari awal. banyak banget yg diproses dari aku saat menyelesaikan kuliah ini. kalau aku pikir pake logika mungkin aku gak bakalan bisa nyelesaian ini. dari awal aja aku udah banyak tantangan, mulai dari awal mau masuk kuliah.

sibossku yang tahun pertama aku kuliah sebenarnya gak memperbolehkan aku untuk kuliah, and bpk itu emang udah bilang, jgn sampai terganggu kerjaanmu, and aku janji untuk ngutamain kerjaanku. dan lebih sedihnya lagi pas aku ijin itu, si boss aku ngomong gini sama ibu (read:ibu dlu ka taud/pembina kami) "dia (read:maksudnya aku) milih kuliah atau kerjaan, aku (read:siboos) bisa aja cari yg lain untuk gantiin dia loh*. aduh aku sedih banget en nangis bgt waktu itu, ada benci jg kesal pas dengar itu, tp bpk itu gak langsung bilang sama aku jadi aku gak bisa ngomong apa2, hanya bisa elus dada en hoping God give me more streng. and emang benar akhirnya Tuhan beri kekuatan lebih, dan atas bantuan teman2 aku (jojor, desni, k'nomi) aku bisa ngikutin perkulihan, ya aku banyak TAnya lah, kadang terlambat soalnya harus kerja dulu. Puji Tuhan, punya teman sebaik mereka yang nolong aku.

belum lagi masalah dana, sebenarnya dari awal masuk kuliah jg aku gak mikir bgt darimana kelak biayaku soalnya kalau dibandingin gajiku waktu itu masih 400rebong *jauh dari cukup* tapi kalo dikampung2 udah cukuplah ya, soalnya aku tinggal dirumah ortu gak banyak biaya*, cuman entah kekuatan en kepercayaan darimana (read : waktu itu aku gak ngandalin Tuhan sepenuhnya, percaya sih percaya tapi gak knal dekat, yes i know He knows me. tapi aku gak :shy:) akhirnya aku percaya aja kalau semua pasti dicukupkan. ya benar banget Tuhan mencukupkan, Tuhan sayang sama aku bahkan saat aku jauh, Dia tetap mendekatiku mengetuk hatiku untuk mengenalNya, ya aku emang percaya Dia tapi gak nyerahin semua kekuatiranku sama Dia, aku dulu terlalu bodoh deng, sering merasa gak berharga.

yang paling banyak aku diproses ya saat masuk en saat mau menyelesainnya,,, kan aku udah pernah cerita ya masa-masa nyusun, yg bimbingan super-duper berat, tapi aku bersyukur Tuhan membentuk karakterku disitu, emang sih ada masa-masa aku jatuh, ada masa-masa aku gak sanggup untuk ngelanjutinnya. puji Tuhan banget, masa-masa akhir itu aku bertemu dengan teman2 bloger, dengan mei jg *sory mey, aku sebut namamu disini*

aku mau ucapin syukur disini tapi dari nomer 7 ampe 14 aja ya, yang utama tentulah MyLord, Dia diatas segalanya, Dialah yang bekerja untuk kebaikan ini, langsung aku copy potonya aja ya, soal e, lg malas ngetik nih : anytime kalau aku rajin aku tulis ulang dari awal

2 komentar:

  1. Gak pernah sia-sia ya Ly mengandalkan Tuhan d^^b
    Selamat ya inannggg...!!! Selamat memasuki thapa baru dalam hidupmu, selamat menikmati penyertaan Tuhan lagi dan lagi \(",)/

    BalasHapus
  2. makasih ya nang,
    :hugs:

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here