Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 28 November 2011

So weak

beberapa hari yang lalu lemah banget, merasa sendiri, melow pokoke ciri-ciri kehidupan yang gak jelaslah,,, awalnya sih gak tahu masalahnya ada dimana sih, kog sampe begitu boringnya, gak ada semangat pokoke so so so weak dah,, emang banyak banget yang membuat saya kepikiran, banyak banget topik masalah yang harus segera diselesaiin.

nah selidik punya selidik, kenapa gak semangat, oh ternyata karena terlalu banyak yang saya masukkan kedalam otak saya, padahal cakupan yang bisa ditampungnya hanya sedikit ya jadi deng saya puyeng-puyeng tiap ari, soalnya saya mikirin skripsi, mikirin kerjaan yg numpuk yg harus segera diselesaiin, trus ngurus berkas2 perbaikan, blom lg masalah keluarga,,, huhuhu begonya saya, saya mikirin tuh masalah bukan cari solusinya, saya susun bertumpuk diotak sehingga otak saya hampur muntah, saya lupa berpikir bahwa semua beban saya ini bisa saya letakkan ke tangan Tuhan Yesus, jika saya mau. nah saat itu saya lupa, saya terlena sama beban-beban saya, saya lupa memikirkan dengan beban saya yang menurut saya bejibun masih ada jalan keluarnya kalau saya mau melewati jalan yang Tuhan Yesus pilihkan. so so so stupid ya, gak bijak saya :p.

nah hari ini adalah hari bebas saya untuk lebih tenang, saya merasa sukacita banget, soalnya kemaren pagi saya sudah nyerahin semuanya ketangan Tuhan Yesus, saya sudah serahin semuanya, saya sudah minta Dia turut campur dalam setiap perkara yang sedang saya lalui, saya pasti bisa, whateverlah itu masalah segede apa yang penting Allahku yang paling besar, kalau ditangan Dia tuh masalah pasti kelar n ada jalan keluarnya. intinya saya musti berusaha semaksimal mungkin bukan berpikir sebanyak mungkin, berpikir n ngeluh itu bukan jalan keluar, meski semua orang juga dengar keluhan saya gak bakalan merubah apapun toh mereka gak tahu jalan kelaurnya, saya perlu mengeluh sama Tuhan, curhat sama Tuhan supaya Tuhan mendengar dan membuat perpanjangan tanganNya melalui orang-orang yang sudah dipilihnya,

Tuhan Yesus, saya mau duduk nyaman ya di pangkuanMu,saya mau sharing sama Tuhan aja ahk soal e, Dia punya jalan keluarnya, dalam Dia ada sukacita, percuma saya hang out barenk teman-teman tetap aja hampa nie pikiran.

tapi-tapi, Tuhan Yesus saya masih punya keluhan nih, memang ya tabib yang hebat ya Tuhan Yesus, luka hati bisa diobatin, jelas jelas gak nampak mata, apalagi luka financial,,, Dia yang punya kog... benar-benar merasa sukacita ya kalo udah share sama Tuhan, memang kadang saya merasa Dia gak dengarin tapi coba diam sejenak. dan rasakan :amazed: Dia sedang mendengarkan saya, Dia sedang berusaha merangkul saya dan menenangkan saya. tapi saya meronta-ronta, merasa gak diperhatiin, merasa paling pusing sedunia :p.

Nih ucapan Tuhan Yesus,

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu 
(Matius 11:28)


berlaku untuk semua orang percaya, saya, kamu atau siapapun yang sedang merasa letih dengan perjalan hidup yang terasa panjang dan mempunyai beban berat, gak penting seberat apapun itu. ingat datang kepada Tuhan Yesus maka saya, kamu dan siapapun kamu akan diberi kelegaan. percaya deh, LEGA benaran.
Yesus mylife, i life for You



Photobucket

2 komentar:

  1. Ly, otak bisa muntah ya? Hahahahahaha

    BalasHapus
  2. hahahahhaa,,,
    hiperbola yau,,
    ntah ni meg, kebanyakan mikir masalah bukan cari solusi...

    BalasHapus

I need ur coment guys/Gals
plis coment here