Give Thanks with a grateful heart,Give Thanks Because He's Given Jesus Christ His Son, Give Thanks, And Now, Let The weak say I am Strong, Let the poor say I am Rich because of what The Lord has done, For us

Senin, 25 Maret 2013

HBD uly's blog

Happy anniversary 3th my blog *thh*
akhirnyanya blog ini berusia 3tahun juga tanggal 23 kemaren,, ya itu pertama kalinya aku tergerak buat menulis lagi *setelah terhambat beberapa bulan, sempat kelupaan pass blog yang lama* tak nyangka ya akhirnya blog ini berjalan juga, meski kadang jarang dicoret2, untung aja akhir2 ini mulai lagi.

sebenarnya aku udah mulai bosan nulis *gak dapat ilham :p, hampir aja nih blog aku telantarin, dikarenakan aku sebenarnya gak tau nulis. tapi entah kenapa hati kecilku nyuruh lagi buat aku nulis lagi, gak penting deh tulisan aku bagus apa engga yang penting aku harus nulis. sebenarnya aku malu banget-malu banget la gaya tulisanku norak, en gak beraturan but ternyata aku banyak belajar, jadilah penulis yang nulis buat diri sendiri bukan buat orang lain.

kalau kita nulis buat diri sendiri, kita lebih merasa tastenya, gak penting orang mandang gimana, *asal aja ya, diusahin jangan nyinggung perasaan orang lain, maksudnya gak penting orang mandangnya gimana, itu ya gak musti harus semua orang berkatalah "tulisan si anu bagus de el el".

Puji Tuhan banget ya sampai dengan saat ini aku masih mau nulis disini, wish kedepannya semoga nih blog makin maju aja en makin memberkati aja, semoga ke depanya semakin banyak buku yang diulas, semakin banyak cerita yang dibuat, pokoke aku berusaha deh menjaga dirimu blogku sayang buat tetap eksis di dunia perbloggan.

terimakasih juga buat para blogger yang udah ngefloww, yang udah nyemangatin lewat koment2nya, lewat kunjungannya, benaran deh koment kalian buat aku semangat buat nulis. buat bloger yang menjadi inspirasiku makasih banget. ingat banget yang bikin aku minat banget ngeblog ya ci Shinta,,, meski aku gak bisa ngelanjutin desain blognya tapi aku tetap senang kog dengan blogku sekarang, thema oranges.. sesuatu banget :D

God bless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I need ur coment guys/Gals
plis coment here